Brunbrun Paris Histoire d’amoure Eau De Toilette - Review Female Daily

Brunbrun Paris

Histoire d’amoure Eau De Toilette

Rp. 39.000

4.5

22
9
2
1
0

34 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

iamwidya

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

iamwidya recommends this product!

24 Jul 2020

ini baunya lumayan sih, bikin badan jadi lebih seger gitu setelah pakai. wanginya tahan cukup lama. tapi pas di semprot agak menyengat hidung gitu baunya, menurut aku aja sih. ini kemasannya juga mungil, jadi enak di bawa kemana-mana

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nramadhanis16

Combination, Light, Warm, 18 and Under

nramadhanis16 recommends this product!

21 Jul 2020

I really love this kind of smell! It smells like a goddess. So flowery, white flowers to be exact. I use this when im going out and want to smell feminime. So perfect if you use this to go wedding party. It has great longevity about up to 12 hours especially if you spra ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

talithamaurilla

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

talithamaurilla recommends this product!

07 Jul 2020

Awalnya cuma iseng2 nyobain. Tertarik karena eau de toilette. Parfumnya lumayan awet, wanginya enak juga. Cuma semprotannya rentan macet wkwk. Harganya affordable buat ukuran segitu. Repurchase? Yes. Sekalian nyobain varian yang lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

afucekado

Oily, Light, Neutral, 18 and Under

afucekado recommends this product!

24 May 2020

Menurutku wanginya feminim banget tapi nggak murahan gitu. Lumayan awet wanginya, sizenya juga kecil jadi kalau mau dibawa kemana-mana gampang banget. Wanginya juga bukan tipe yang terlalu menyengat sampe bikin pusing. Repurchase? No, karena varian parfum lain dari brun ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

mitharossa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

mitharossa recommends this product!

20 May 2020

Asli ya ni parfum masyaAllah bgt wanginya. Ada wangi bunga, wangi segernya dapet bgt. Trs awet dan tahan lama bgt parah parah. Walaupun agak mayan sihh 33ml hampir 100rb tp worth to buy bgt guys!!! Kemasannya yg gak terlalu besar dan pipih jd muat ditaro dimana2 termasu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ritayuningsihh

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

ritayuningsihh recommends this product!

14 May 2020

Awalnya beli ini pas lagi jalan² di salah satu mall yang ada brunbrun storenya. Terus karena aku suka warna ungu ngeliat botol parfumnya lucu banget warna ungunya. Ternyata juga wanginya enak banget dan tahan lama juga menurutku, botolnya kecil mudah dibawa ke mana-mana ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

nluvira

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nluvira recommends this product!

24 Apr 2020

Beli ini tuh ga sengaja, karena waktu itu lagi jalan2 di TSM sama temen terus liat nih ada store baru brunbrun eh ternyata harganya ga mahal akhirnya liat2 terus beli beberapa barang kaya moisturizernya dan karena lagi pengen parfum yg mini akhirnya aku beli yg varian i ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

roositadam_

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

roositadam_ recommends this product!

28 Mar 2020

Aku beli ini tanpa sengaja sih, pas lagi main ke storenya brun-brun terus ada diskon juga. Dari sekian parfum brun-brun aku suka varian ini, wanginya seger dan ga strong. aku suka karena kemasan mungil dan kecil jadi mudah dibawa kemana-mana. yang disayangkan sih hargan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

DesintaFr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

DesintaFr doesn't recommend this product!

20 Mar 2020

Salah satu parfum yg best seller di brun brun .. wanginya seger manis floral apadeh namanya yg pasti recommended Untuk dicoba klo kalian yg suka bngt wewangian ... kharganya 20k klo tidak salah untuk travel size 9mlnya, dan bisa dipake berkali2. Aromanya lumayan awet bi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

vichangcimen

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

vichangcimen recommends this product!

03 Feb 2020

Pas pertama beli gw gambling dan pas dicoba ga suka bgt sama wanginya karena floral banget wangi jasminenya nyentrong kaya wangi nenek2. Sempet mau gw hibahin ke temen, tapi setelah pemakaian ke 3 ternyata gw suka banget, apalagi base notesnya enak bgt agak powdery, tru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next