Secret Wish - Review Female Daily

ADD

Anna Sui

Secret Wish

Fruity
Rp. 530.000
4.1

54 REVIEWS

5 Stars

24

4 Stars

20

3 Stars

7

2 Stars

3

1 Star

0

4.1/5

for package quality

52%

users will repurchase

female-daily-user-image
sari_hati

Dry

Medium

Warm

30 - 34

14 Jun 2019

Lumayan suka sih sama parfum ini. Masih terasalah sentuhan khas parfumnya anna sui yang manis. Tapi ini ada sedikit sentuhan sexynya sih kalau menurutku. Lebih mature dan feminime gitu. Kalau orang disekitar pas aku pakai ini, kayak aroma bunga sedap malam. Wkwk. sad sih. Oya, diawal pakai, parfum ini strong banget. Tapi sayangnya cepat juga pudar ... Read More

female-daily-user-image
kk_iut

Oily

Medium Dark

Warm

35 - 39

09 Dec 2018

Awal sukak sama nama parfum nya “secret wish” dan botolnya yg ada peri nya di tutup. Serasa ada di negeri fantasi. Setelah di cium wanginya aga2 mirip sm Moschino I love love dan DnG Light and Blue. Seger-seger gitu. Bedanya ini dr awal segernya sangat kalem.

female-daily-user-image
sansan1

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

28 Nov 2018

bau parfum ini lumayan. tapi lama kelamaan jadi berkurang. awal pakai bau nya segar tapi ada sedikit sentuhan maskulin. tapi setelah beberapa jam bau nya jadi berkurang. overall sich okay untuk pencinta bau yang agak maskulin

female-daily-user-image
sasatansa

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

11 Nov 2018

Ini parfum kesukaanku dari jaman SMA sampai sekarang karena wanginya yang ringan dan segar. Parfum ini juga tahan lama lho. Pokoknya parfum terbaik deh dan parfum ini juga disukain sama adik dan mamiku

female-daily-user-image
shantijuw

Normal

Medium

Neutral

30 - 34

24 Jul 2018

Flashback! Parfum mahal pertama ekeu jaman kuliah dulu 😁 ini HITS banget pada zamannya, dan jadi parfum sejuta umat kayanya ya. Wanginya fruity - floral gitu, untuk ketahanannya sih lumayan lah masih kecium pake pagi sampe siang. Botolnya itu loh, Anna Sui banget

female-daily-user-image
puisisi

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

30 Jun 2018

My signature scent! Pakai perfume ini sejak 2008 sampai nggak bisa keep count udah berapa kali repurchase karena literally dipakai setiap hari!!! Wanginya cocok untuk remaja (& young adults ?) karena cenderung fruity & citrus, with a slight sweet scent jadi lebih ke fresh gitu. Dari awal pakai sampai kira-kira 3 tahun yang lalu aku selalu ngira per... Read More

female-daily-user-image
miqhadimaria

Dry

Medium

Warm

25 - 29

09 Apr 2018

salah satu parfum favorit aku. wanginya tuh bikin fresh trus berasa muda dan energic..hahaahahha pokonya bikin mood kita bagus deh ??? packaging nya juga cantik banget ??? klo buat pergi ke mall siang" paling suka pake ini ?

female-daily-user-image
mikabimika

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

15 Sep 2017

Udah 3x repurchase, ganti2an dengan brand lain biar gak bosen aja sih, tapi gak pernah bosen pake inii.. Aku suka wanginya ringan, seger, makes positive moods of my day, jadi berasa awet muda en kayak abis mandi terus kalo pake ini

female-daily-user-image
yosibeauty

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

24 Aug 2017

Saya menyukai aroma yang manis dan girly untuk parfum dan Anna suit Ini wanginya manis dan girly dikemas dengan botol yang Lucu khas cewek wanginya kurang tahan lama karena parfum yang Ini light sekali

23 Aug 2017

Anna Sui The perfume with soft smooth scent dapat digunakan sehari2 dengan kemasan botol yang selalu mewah dan cantik, ketahanan aromanya bisa sampai 6-10 jam recommed parfum banget must try it sebagai tambahan koleksi

similar products

4.1(13)

Dancing Lady

Sweet Fruity Floral

Oriflame