Anna Sui Dolly Girl - Review Female Daily

Anna Sui

Dolly Girl

Rp. 0

4.0

1
2
1
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

04 Jun 2020

bebybeb28 recommends this product!

Ceritanya dapet ini sebagai kado ultah zaman SMA. Aku gak suka sih bentuk botolnya karena nyeremin, makanya gak pernah aku pajang dan selalu aku masukin ke dalem kotak. Bahaha! 🤣 Wanginya tipikal ABG banget yg doyan wangi manis. Menurutku di awal lumayan nyengat sih, tapi lama-lama soft kok dan bikin rileks. Sayangnya baru berapa kali pake, aku lupa masukin ke dalem kotaknya terus malah jatoh kesenggol kucingku dan akhirnya pecah 😭 Beli lagi deh supaya kalo temenku main ke rumah gak kecewa karena barangnya uda gak ada.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Elmyrra

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

14 Oct 2019

Elmyrra recommends this product!

Love this scent so much ❤️❤️❤️ wanginya tahan lama.. dan jg so nice.. cocok buat dating malem minggu haha!!! Eh btw ini msh continue ga ya produknya.. soalnya pake ini udh lama bgt.. jaman2 masih kuliah.. haha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

1

Sari_Hati

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

14 Jun 2019

Parfum jaman kuliah. Aromanya manis dan seger gitu. Menurutku sweetnya lebih ke fruity daripada floral. Untuk umur segitu dulu sih oke ya, karena aromanya emang cocok untuk remaja menurutku. Karena umur makin nambah, jadi mau nyoba yang lebih mature lagi wanginya.

0

sieni06

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

25 Feb 2019

parfum ini aku dapat dari temanku,,, waktu ulta ku,,, awalnya gak suka,,, karena waktu itu aku gak terbiasa pake parfum,, setelah aku coba lg dan lagi akhirnya aku suka,, aromanya soft such ,,,,, tahannya juga lama

1