Aigner Pour Homme Blue Emotion - Review Female Daily

ADD

Aigner

Pour Homme

Blue Emotion

Rp. 65

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

imamnugrraha

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

imamnugrraha recommends this product!

27 May 2020

ini adalah salah satu parfum terbaik yang pernah aku pake. wanginya enakkkk bgt, bikin orang orang nempel serius wkwk. tiap kali pake ini kalo ketemu temen, pasti ditanyain pake parfum apa. terus juga kalo lewat sekilas pake parfum ini, langsung wanginya kerasa, karena ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : C&F

0

littleant

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

10 Nov 2018

wanginya seger, kalem, dan enggak 'nyegrak'.. cowokku pake ini dan aromanya tuh nempel di baju even though udah dicuci bajunya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… aromanya awet. repurchase udah berkali kali, tapi saat ini lagi nyoba merk lain

0

vonnygm

Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39

15 Jan 2016

pertama nyium parfum ini rasanya segeerr..fresh bgt..ada sdkt wangi kaya rempahnya gitu tp g bikin enek..pas bgt rempahnya..kl suami pas pake parfum ini rasanya jd pgn dkt trs hehehe..manly bgt wanginya..tahan lama jg..baju udah dicuci to baunya msh nempel aja

0

SIMILAR PRODUCTS