Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum - Review Female Daily

Yves Saint Laurent

Black Opium Eau de Parfum

Rp. 1.400.000

4.6

128
31
11
1
2

173 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lelymarlia

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

lelymarlia recommends this product!

4 days ago

Dikasih vial sama parfum store langganan. katanya ini parfum mewah dan mostly pada suka aromanya. but more and more. ku tak suka. too feminine for me. aroma vanilla terlalu dominan. parfum ini cocoknya dipake ke pesta di malam hari. berkesan elegan dan waaahhh...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

Laksitatuninggar

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

Laksitatuninggar recommends this product!

19 Nov 2020

Aku make parfum ini udah de 2016-skg. Parfum andalan buat ngantor ataupun acara2 penting. Bener2 baunya tuh mewah banget. Manis tapi ngga terlalu, pokoknya ini parfum andalanku banget setiap mau kemana2. Kdg abis mandi suka semprotin 1x aja ke rambut karna emg seenak it ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : C&F

0

renitya

Combination, Light, Neutral, 30 - 34

renitya recommends this product!

14 Nov 2020

my favorite parfume all of time. pertama beli ini wktu transit di perancis mereka lsg ksh tester ini and i fell in love with this one dan secinta2 nya sm parfum yg ini krn wanginya yg super enakkkk bgt and sweet dan tiap kli aku pake parfum ini aku sll dpt compliment an ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Duty Free

0

Fildzahgh

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

Fildzahgh recommends this product!

14 Nov 2020

Aku selalu suka beli parfume travel size biar bisa dibawa kemana2, parfume ini bentuknya unik dan mewah. Smell dari parfume ini manis, floral dan sedikit wangi woodnya. Cukup tahan lama klo dipakai siang hari dan sangat tahan lama klo dipakai pada malam hari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

yola0

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

yola0 recommends this product!

06 Nov 2020

aku akan coba mendeskripsikan baunya karena jujurrr aku lupa lupa inget sama bau ini hehehehehe. jadi baunya seinget aku cukup strong, mengarah ke woody2 or something (cukup berat ya baunya, jadi bukan yang tipe fresh, manis gitu2) . wangin floral juga gak tenggelam. ti ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Deadevi

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

Deadevi recommends this product!

25 Oct 2020

Tidak menyangka akan suka wanginya, meski ini termasuk tipe parfum 'aman' alias dipakai kalau bingung pakai parfum yang mana. Wanginya standar, vanilla dengan sedikit bau opium. Cocok untuk acara malam hari, ga yakin cocok untuk siang hari daylight panas-panas.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : C&F

0

aryndael

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

aryndael recommends this product!

21 Oct 2020

Parfum kecintaankuu, suka banget sama wanginya yaampun udah beli berkali kali. Nyesel baru coba sekarang2, kenapa ga dari dulu. Botolnya mewah ya dan wanginya juga mewah, diibaratkan kalo kita pake ini ke mall berasa wangi tante2 sosialita yg tajir melintir haha. Benera ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cinthiasanusi

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

cinthiasanusi recommends this product!

14 Oct 2020

baru” ini suka parfum dan mencoba buat koleksi terutama si YSL ini , baru tau dia sekarang😭kenapa gak dari dulu. nyari nyari yang buat night out selalu di recommend yang ini. awalnya beli yang decant dulu ternyata suka banget. akhirnya beli yang full size. aku gak suka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

shaacca

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

shaacca doesn't recommend this product!

06 Oct 2020

Pertama kali pakai ini tahun 2015 tertarik karna packaging nya, botolnya, dan namanya ‘opium’ terkesan sexy dan masuculine dan repurchased 4x karna wangi nya cukup aman untuk di pakai sehari hari di lingkungan sekolah ga menyengat dan mencolok just a basic vanilla-coffe ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

hellsizme

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

hellsizme recommends this product!

04 Oct 2020

ampun deh mampir ke cnf ngeliat ysl black opium ini langsung minta semprot sama mba spg nya, wanginya manis tapi bukan manis permen atau buah ya, lebih ke manis vanilla, terus ada wangi rempah nya gitu, ga heran black opium ini banyak di rave sama cewe-cewe karena emang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : C&F

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Yves Saint Laurent Parisienne blackberry damask rose and sandalwood

4.7(26)

Parisienne

blackberry damask rose and sandalwood

Yves Saint Laurent