Vitalis Vitalis Empress Moscow Empress Moscow - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Vitalis Empress Moscow

Empress Moscow

Rp. 0

4.4

11
5
3
0
0

19 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

yeen1795 recommends this product!

6 hours ago

ini parfum andalanku. sempet gonta ganti parfum gak ada yg cocok.. paling cocoknya cuma sebentar abis itu bosen cari yg lain lg. dan sekarang udah nemu ini parfum yg aromanya enak banget, kalem. soal ketahanan sih lumayan ya. namanya parfum mahal atau murah kalo produk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : LARIS SWALAYAN

0

ndoroayuputri7

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

ndoroayuputri7 recommends this product!

2 days ago

parfum yang affordeble tapi kenpunyai kesan mewah pada pekejingnya. dikekas di botol kaca yang lumayan berat kalo dibawa", spraynya cukup lembut dan tidak mudah copot. wanginya menurutku ini seger banget (wangi seger) susah jelasinya pokoknya berasa habis mandi terus ka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

yurikachan

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

yurikachan recommends this product!

30 Dec 2019

Ini adl salah satu wewangian favoritku! Harganya bener2 ga cocok sama packaging dan aromanya, terlalu murah utk wewangian yg berkelas gitu :') Aromanya persis VS Bombshell atau Zara Orchid, jd Vitalis ini bs jadi dupe yang cukup oke utk yg mau cobain2 parfum yg ak sebut ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

dyekak

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dyekak recommends this product!

22 Dec 2019

Sebenernya bukan tipe2 wangi kesukaanku. Cobain parfum ini karena waktu pertama kali ngecium itu wangi seger dan aku pengen cobain wangi yg ga biasa aku pake. biasanya parfumku aroma manis bunga, buah, atau powdery. Parfum ini lama2 eneg :( Aromanya lumayan awet di baj ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

syifafaw

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

syifafaw recommends this product!

06 Dec 2019

ini parfume sumpah bagus banget, wanginya itu feminime mewah nggak lebay tapi cukup bisa bikin orang nengok buat ngeliat siapa sih yang wangi banget gitu hihi.. packaging vitalis ini juga bagus nggak keliatan kalo parfume yang harganya terjangkau, gampang nyarinya juga. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Iraw_

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Iraw_ recommends this product!

29 Nov 2019

Ga ngerti lagi sama vitalis varian ini tuh, suka pake banget karena harganya yang murah dan wangi nya enak banget dan kalo di pake lumayan awet juga. dan nemuin nya pun ga susah jadi enak kalo abid tinggal repurchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

henikputri

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

henikputri recommends this product!

28 Nov 2019

Aku beli ini karna harganya lg promo d alfamart. Yg aku suka sama perfume ini packgingnya elegant dr Vitalis lainnya. Wanginya enak gak terlalu stong walaupun bukan tipe aku yah 😅. Aku justru lebih suka wanginya yg strong bgt. Repurchease ? Maybe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

reeshizen

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

reeshizen recommends this product!

24 Nov 2019

Ini wangi favorit aku ketimbang vitalis lainnya. Packagingnya mewah dan elegan. Warnanya putih, lebih kerasa mewahnya. Suka banget, deh. Wanginya juga enak, malah kesukaanku banget. Di aku nggak begitu tahan lama, cuman kalau diciumi saksama ada wanginya sedikit tapi ng ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

vianadysrr

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

vianadysrr recommends this product!

18 Nov 2019

PARFUM YANG SUKA HABIS DMN DMN GA NGERTI LAGI MAU CARI DIMANA PARFUMMM INIII...... tapi emang seenak itu sih. wanginya kalemm gitu, ga norak dan gaa nyengat dihidung sekalipun pakenyaa seember. entahlaaah. suka banget pakenya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Momoyes27

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Momoyes27 recommends this product!

11 Oct 2019

Wanginya enak tapi sayangnya bukan tipe aku, aku lebih suka wangi fruity soalnya. Kalo ketahanan di aku cuma tahan 3 jam kurleb, botolnya kaca jadi takut pecah kalo taro sembarangan. Spraynya tapi enak ga macet2.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS