Victoria's Secret Victoria Secret Night Parfume Edp - Review Female Daily

Victoria's Secret

Victoria Secret

Night Parfume Edp

Rp. 0

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

zhaedrousss

Dry, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

17 Aug 2019

Ini kalo seandainya msh ada yg jual gue mau banget deh beli lagi hahahahaha .. enakkkk banget gengs! Cinta banget gue sama wanginya.. beli sepaket dr mulai mist sama lotionnya sama body washnya gda yg mengecewakan .. klo pake ini sepaket kayanya pripurna banget.. udah gitu botolnya lucu banget .. warnanya hitam misterius tp sexy .. beberapa kali jatoh alhamdulillah ga pecah cuma bocel bocel aja bawahnya 😂 tandanya emang dibuat dgn kaca terbaik ye gengs .. tebel battt woyy ~

0