
4.8
4 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
12 Jul 2026
Chikaayu_ recommends this product!
Suka banget sama wanginya. Belum pernah ketemu parfume yg wanginya fresh clean ada manisnya tapi bukan manis banget & light kaya ini. Bukan tipe parfum yg oily. Mau dipake banyak juga ga bakal bikin pusing malah semerbak wanginya.
Ketahanan : 2-3 jam
Tekstur : cair / ga oily

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
23 Jun 2026
ranioramahi recommends this product!
aku sukaaa banget sama bentuk botolnya yang gak bulky, jadi muat masuk tas kecil. untuk wanginya enak fresh dan floral gitu, tapi untuk ketahanannya agak kurang yaa. musti re-spray 2-3 jam sekali kalo aku lagi aktivitas indoor. tapi overall worth to buy✨🌸
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Gift
26 May 2026
ikamarthia recommends this product!
kalau varian yang ini, wanginya lebih seger dan fresh menurutku. cocok buat sehari-hari, bisa juga dipakai sebelum olahraga. ini tipe wangi yang lebih netral dan lebih disukai banyak orang karena wanginya tuh ringan banget. aroma fresh nya juga bikin mood lebih happy.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
02 Apr 2025
aymajesty recommends this product!
Fresh dan Feminim!
Baru cobain Raine Shee Blooms, dan langsung jatuh cinta! Wanginya floral yang manis tapi tetap fresh, pas banget buat yang suka aroma feminin tapi nggak terlalu overpowering. Cocok buat dipakai seharian, apalagi kalau lagi aktif dan butuh wangi yang tahan lama! ✨🌸
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
