ADD

Miniso

Dear True Love Perfume

Rp. 0
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
izzatabelle

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

Wangi nya segerrr enak banget, feminin gitu kesannya tapi gak manis berlebihan. Sayangnya udah susah ditemuin di miniso huhu. Suka banget sama varian parfume ini, semoga gak discontinued. Harga nya sekitar 60 rb ya kalau ga salah

female-daily-user-image
anniluthfiani

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

5 days ago

Setiap ke miniso aku pasti nyobain parfum -nya.. Harganya affordable, tapi kemasannya bagus. Botolnya kaca dan bentuk nya unik2 juga. Wanginya juga okelah.. Jadi ngoleksi beberapa parfume nya. Yang dear ini salah satu yang aku suka. Wangi nya soft, ngga begitu menyengat, cukup tahan lama juga. Aku udah ngabisin botol yang ketiga lho... Se suka itu... Read More

female-daily-user-image
rianyputri

Combination

Medium

Warm

18 and Under

21 Mar 2019

Wanginya enakeun kok, gak terlalu manis tapi seger gitu tapi alkoholnya kentara banget. Dan wanginya cuma sejam an aja diaku huhuu. Pas pake parfum ini berasa kaya gapake parfum karna gak berasa kaya “aku wangi”. Im sowwrryyy but its not worth it :(

female-daily-user-image
dessita_m

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

09 Mar 2019

wanginya enak sih , seger tapi tetep manis , ga terlalu nyengat yang bikin sakit kepala , dan murah tapi wanginya ga kayak parfume murahannn. sayangnya ga terlalu tahan lama ya , ada harga ada kualitas sihhh hehehe