Decadence Marc Jacobs for woman - Review Female Daily

ADD

Marc Jacobs

Decadence Marc Jacobs for woman

Decadence Marc Jacobs for woman
Rp. 1.600
4.7

20 REVIEWS

5 Stars

15

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4.9/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
neryharti

Normal

Medium

Warm

25 - 29

2 days ago

Sejak pake parfum ini, semua orang bilang wangiiii, padahal cuma 2 semprot dipagi hari, daannnn katanya sampe sore pun masih kecium.. aku gasuka sama parfum yg ada aroma vanila nya, tp aku suka walaupun kayaknya parfum ini ada vanila nya. pokonya klo udah pake ini, wangi parfum apapun lewaatttttt.

female-daily-user-image
achnesya

Oily

Light

Warm

25 - 29

3 days ago

wanginya enak banget, sexy banget, nyaman banget pas kecium. kalo dari gambaran aku nih, perempuan yg pake ini itu ibaratnya dia lagi di cafe duduk sendirian, pake baju serba classy dan gak butuh di temenin, tapi tatapannya itu tajam seolah menggoda. karakter di parfum ini itu cewe strong, independen, punya karakter yg kuat tapi memikat. sayangnya,... Read More

female-daily-user-image
morasiska

Combination

Medium

Warm

25 - 29

05 May 2019

Siapa orgnya yg ga suka sm parfum2 marc jacob pen tau gw haha... semua ga ada yg ga enak.. aplg yg ini.... syg tmsk mahal buat rakyat misqueen gw jd hrs nunggu kl diskon di bazar kantor... wanginya floral manis tp bukan vanila ada powdery nya sedikit. Aroma yg ga akan ganggu org lain gt krn saking manisnya atau saking woody nya atau saking strongny... Read More

female-daily-user-image
iceujuiceu

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

15 Apr 2019

My signature scent so far. First note, it has jasmine and I can smell green tea-ish scent, fresh yet sweet at the same time, I definitely can smell the sweet plum, yes plum not vanilla. Ppl often relate the sweetness with vanilla but it is definitely plum. I can also smell amber so it is kinda warm night time fragrance but I can still use it for da... Read More

female-daily-user-image
stefanidorotea

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Mar 2019

In my opinion, biasa aja. Good, but not my favorite. Lumayan strong, dan ada aroma vanilla nya. Cuma ga seberapa tahan lama di aku, itulah kenapa ga bisa masuk di kategori favorit buat aku. Kemasannya lucu, cuma saranku jangan coba2 angkat botolnya pake rantai nya. Takutnya jatuh dan pecah deh kan sayang :3 #FDFRAGRANCE101

female-daily-user-image
xemanem

Oily

Medium

Warm

30 - 34

03 Mar 2019

Ini parfum kesayangan ke 2 setelah la vie est belle nya lancome.. ini tu sillage nya kuat tapi masi lembut,ada aroma woody nya jadi nggak yg manis banget.. Di aku awet sekitar 8-9 jam,itu udah pake lotion sebelum semprot.. Tiap pake ini,banyak yg nanyain aku pake parfum apa,mereka bilang wanginya enak,nggak nyengat,n cocok sama personalityku (haha... Read More

female-daily-user-image
suryanitamby

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

16 Jan 2019

sebenarnya beli ini tuh karena kepincut sama botolnya yg unik model tas. kalo untuk aromanya sih lebih ke mature ya, ada vanilla, bunga dan musknya. ketahanan parfum juga tidak lama sekitar 4 jam doank...

female-daily-user-image
dessyelfira

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

11 Jan 2019

aku sukaaaaa banget ama wanginya. sumpah memikat hatii dan semua rasanya bisa mencium aromanya. wanginya juga tahan lama. aromanya lumayan menyengat tapi gak bikin eneg. yg minus sedikit mungkin dari kemasannya yg kaya bag jadinya riskan kalau ngangkat bagian atasnya (rantainya), karena takut pecah

female-daily-user-image
nesheyy

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

26 Dec 2018

WANGINYA ENAK BANGET DOONG !!! vanilla - floral gitu kl bagi aku berbau bau parfum mahal gituuu PACKAGING unyuu ucul bat kucinta 🐍🖤 HARGANYA mnurut aku wajar” aja sih nggak mahal tapi nggak murah juga REPURCHASE belom tau soalnya mau coba” yang lain juga..

female-daily-user-image
kusumaningwin

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

30 Nov 2018

Parfum marc jacobs pertama yang kupunya. Packagingnya superrrrrrrr cuuuuttteeeee😍 terlalu gemasssss. Untuk wanginya, segerrrrrr, bikin semangat, dan enakkkkkkk huhu. Repurchase? Maybe. Kalo dibeliin lagi sm suamik wkwkwkw

Prev
1
2
Next