LA RIVE Cute Woman Eau De Parfum - Review Female Daily

LA RIVE

Cute Woman Eau De Parfum

Rp. 130.000

4.5

7
6
0
0
0

12 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

20 Feb 2021

Jeje28 recommends this product!

Blind buy dan ternyataaaa langsung cinta huhuu sampe ditanya pake chloé ya ? 🥺 pertama beli yang size kecil, begitu abis langsung beli yg 100ml, wanginya seger kayak bunga gitu tapi ngga nyegrak. Kayaknya bakal terus repurchase 👍🏻👍🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nadiya14

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

15 Feb 2021

nadiya14 recommends this product!

menurutku ga semirip sama choloe yg digadang2 kan hanya mirip sesaat habis itu wangi nya tetap nyaman,lumayan bgt untuk wewangian sekedar untuk sehari2 dgn harga yg sangat affordable. repurchase? mungkin aku pingin nyoba varian2 larive lain nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jazzymom

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

17 Jan 2021

jazzymom recommends this product!

kalo pada bilang ini dupe nya Chloe, setuju,emang mirip banget sih, wanginya lembut dan feminime banget, kalo nekat blind buy pun ga nyesel. ada sedikit manis tapi lebih ke lembut, udah lama pake tinggal dikit jd pasti beli lagi buat stock...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Sarahayu21

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

10 Sep 2020

Sarahayu21 recommends this product!

Menurutku wanginya kalem tapi tahan lama, wanginya soft banget, cocok untuk kamu yang gasuka parfume yang terlalu nyegat. Sayangnya udah habis di aku huhu, beli lagi kayanya ngga yah mau explore produk wewangian yang lain, so far aku suka sama wanginyaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vivianoctavia

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

14 Jun 2020

vivianoctavia recommends this product!

Sewaktu habis jalan2 dari hokkaido transit di Tokyo bandara Haneda ada semacam store bnyk parfum2 high end aku yg belum pernah tes jd cusss dong masuk aku suka2 ati buka2 parfum yg mmng tester utk ngetes (curhat dong jdnya ini 😌😌) walau ada karyawan jaga store gitu mrka ga dtgi aku pun jelas2 blg cuma liat2 aja karyawan itu pun mengerti dan tersenyum ramah pdhl aku juga singgah di counter chanel pun ada karyawan yg nanya mau yg mana sambil senyum ga ngeliat aku yg kusam lusuh blm mandi org jepang gitu loh 😌😌😌 (ga kyk karyawan di suatu store indo yg anggap rendah diriku deh masa nyium gucci bloom yg botolnya kosong aja kaga boleh dianya kaga tau parfum chloe malah nanya balik ke aku apa itu parfum kloiih 🤦🏻‍♀️ duhh) ngetes2 lalu chloe ini ku semprot ke baju 2x untungnya ku foto biar inget besoknya sampe di indo wanginya masih kerasa duh dasar Chloe bikin aku terngiang2 wanginya maka dari itu aku memutuskan utk cusss googling PERFUME THAT SIMILAR TO CHLOE EDP akhirnya ada La Rive. Pertama aku beli chloe edp yg mini/sample size karena takut habis aku putuskan beli La Rive yg ukurannya besar dan terjangkauu. Se-exicted itu aku pake kemana2 betahhh secinta ituuuu❤️❤️ BTW Zara Red Vanilla juga mirip sama chloe edp kok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

septipurnama

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

06 Mar 2020

septipurnama recommends this product!

wanginya mirip banget sama chloe edp yg pernah aku punya (dupe chloe kalo menurut aku) seperti miniso british pear yg dupe nya jo malone. suka banget nemu la rive cute yg wanginya mirip chloe tp harganya jauh lbh murah 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

ayurakhm1409

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

20 Jan 2020

ayurakhm1409 recommends this product!

yang cari parfum murah tapi wanginya gak murahan. wajib cobain parfum-parfum punya la rive. salah satunya cute woman ini. banyak yang bilang wangi nya mirip chloe, dan yaaa ini dupe yang paling mirip dengan chloe. hargnya under 250rb

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : C&F

0

RaisaAngelin

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

26 Jul 2019

Ini enak banget, segar wangi floral nggak berlebihan. Pas buat yang nggak suka aroma manis-manis eneg. Hint aroma mawarnya cukup keluar dan terasa juga lily of the valley-nya. Saya suka banget pakai ini untuk acara di pagi-siang hari soalnya ringan dan fresh, feminin lucu gitu. Wanginya mirip, tp sedikit lebih oke daripada dupe-nya, Chloe EDP. Tapiiii daya tahannya so-so aja, ya namanya juga murah. Kalau kamu mau blind buy La Rive, ini recommended banget!

0

limmartha

Combination, Light, Warm, 19 - 24

04 May 2019

I loveeee my chloe EDP tapi meholita jadi aku beli si la rive cute yg katanya dupe nya chloe buat dipake kalo pergi2 sebentar aja gitu (karena emang si la rive ini layaknya parfum murah pada umumnya, cuma awet 3-4 jam aja). Wanginya pas awal disemprot jujur ga enak!!! Agak bau plastik gitu😂 tapi lama kelamaan emang mirip banget wanginya kayak chloe. Walau jujur wangi chloe masih lebih enak. Tapi as a dupe, boleh lah.

0

mora19

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

03 May 2019

Beli krn penasaran katanya dupe chloe. Di base note nya mirip sih krn aku udh coba chloe. Pas disemprot awal ky strong ada hint citrus gt trs lama2 jd soft floral powdery woody gt. Ini tipe aroma bukan yg pas kita lewat org langsung nengok gt ga. Ini itu lembut ga too much bukan parfum yg nyolot gt. Kn ada parfum yg tipenya wangi nyolot tll manis/tll woody dll. I am not a fans of tipe aroma yg spt ini tp ini enak kok lmyn tahan lama, krn yg powdery2 gt badanku lbh masuk & lbh tahan drpd yg fresh ky sabun abis mandi. Repurchase blm ada niat krn pen coba la rive yg dupe highend lain hehe

0
Prev
1
2
Next