Kenzo Kenzo Parfum d'Ete Parfum d'Ete - Review Female Daily

ADD

Kenzo

Kenzo Parfum d'Ete

Parfum d'Ete

Rp. 1.000.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elephantdoll

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

elephantdoll recommends this product!

31 Mar 2020

Wewangian zaman sekolah dulu, sekitar 2 dekade lalu lah. Punya karena dibeliin sama nyokap, gak akan rela beli sendiri juga sih. Aromanya lumayan, emang mengingatkan akan daun. Gak tau sugesti apa gimana haha. Yang pasti gak kayak sepupunya, si flower yang emang jelas w ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

2

Kaya19

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

13 Mar 2019

Awal nyoba tuh, cuma gara-gara packagingnya. Ini botol apa-apaan, bentuknya daun, pengen ketawa. Tapi setelah dicoba, eh kok enak juga ya, salah satu yang paling disukai sih dari semua parfum kenzo (aku penggemar parfum kenzo, pada dasarnya semuanya kusuka). Awalnya ga ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS