Juicy Couture Viva La Juicy - Beauty Review

Juicy Couture

Viva La Juicy

Rp. 130.000

4.4

43
27
6
1
0

76 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

vanillebeige

25 - 29

25 - 29

24 Jan 2023

vanillebeige recommends this product!

For as long as I know, this scent is kind old already. Not bad, but not memorable. I think it's a generic sweet (but not gourmand) scent. Yup it's balanced, but .... boring. If you like a sweet floral with a musky base notes, inoffensive at the workplace, or a scent that can go with anything, this might be for you (I sometimes wear this at times where I just don't know what to wear or when I'm feeling in a limbo haha). But if you're looking for some character, you might want to save your money on other scents ;)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

daniiff

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

06 Feb 2022

daniiff doesn't recommend this product!

wanginya zara-ish, fordive love yourself-sih (tapi fordive lebih seger), fruity sugary caramely. Menurutku nggak terlalu vanila, lebih ke gula karamelnya kayak candied fruit. projeksi nggak begitu nampol, skinscent sih iya. mungkin lebih awet kalo disemprot di baju.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

gapaileen

25 - 29

Combination, Light, Neutral

02 Dec 2021

gapaileen recommends this product!

Parfum ini gift dari kakak aku , To be honest kurang suka dengan wangi wangian yang manis , cuma parfum ini makin lama makin soft dan blend banget , tahan lama , pagi aku apply sampai malem sepulang kerja masih wangi banget .. cocok untuk everyday parfum 🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

twinadya

25 - 29

Combination, Light, Neutral

29 Sep 2021

twinadya recommends this product!

Ketahanannya lumayan lama, wanginya manis tp ga too much masih cukup soft, feeling nya kaya wangi sabun, dipakenya di awet awet berhubung agak pricey, gadipake tiap hari, dipakenya special occation aja, dipake buat ngedate sama someone special hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Metro

0

sonlaw

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

14 Sep 2021

sonlaw recommends this product!

Sukaaaa banget wanginyaaa!! manis dan SEGER. Pengen banget sebenernya pake dia sebagai signature scent, tapi sayangnya di aku bener2 gatahan lama. waktu itu aku semprot dalem mobil, 10 menit jemput temen aku pas aku tanya "wangiku enak ga?" dia bilang gaada wanginya sama sekali :( sedih bangett padahal punyaku ori..abis ini mau nyobain yg versi gold couture!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Youtube

0

segastya

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

08 Aug 2021

segastya recommends this product!

bukan bgt pecinta manis. beli ini pertama kali jg karena salah pilih tp malah jd parfum yg di repurchase berkali2 uda lupa deh habis 6/7 botol. wanginya manis caramel, buatku di awal agak kekencengan tp lama2 makin enak dan awet di pake dari pagi sampe sorean aja kdg masi keciuman walaupun samar2. banyak bgt yg suka nanyain pake parfum apa waktu pake parfum ini, yg tadinya ga suka sampe mikir "emg ini enak ya?" 🤣 pake parfum ini sering dpt pujian "wangi amat"

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : SOGO

0

hfzhaia

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

29 May 2021

hfzhaia recommends this product!

Wanginya sweet vanila, manis banget, tapi ga bikin enek di aku. Wanginya terkesan agak pasaran karena tipe wangi2 manis yang disukai semua orang dan banyak parfum yang wanginya manis2 gini.Parfum ini menurut aku lebih cocok dipakai teenager, kurang ngasih kesan mature. Di aku tahan lama banget dari pagi sama malem masih kecium wanginya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOGO

0

anggitachyrn_

18 and Under

Combination, Light, Cool

21 May 2021

anggitachyrn_ recommends this product!

pertama kali coba vlj couture, menurut aku ini wanginya nya setipe sm parfume VS angel. wanginya ga terlalu manis menurut aku yang suka bgt parfume sweet, apa lagi pas pertama kali semprot wanginya strong & agak manly tapi setelah 1 jam wangi vanilla & caramelnya lumayan kerasa. recommended untuk yang mau parfume yang wanginya floral tapi ada manis nya sedikit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0

witadi

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

30 Jan 2021

witadi recommends this product!

wanginya enak banget. awal pakai rasanya wanginya strong banget. tapi lama kelamaan wanginya berubah jadi manis gitu, ada aroma floral juga samar samar. packaging nya juga feminim banget ada pitanya gitu. suka banget deh.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

cittaputri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

10 Jan 2021

cittaputri recommends this product!

I looooove this!!! Lol biarpun kyknya parfum sejuta umat tp gmn dong enak manisnya pas ga bikin eneg& makin lama makin soooft. Ketahanannya di gw 5-6 jam lumayan lah cuma packagingnya bulky bgtttt jd sangat tdk travel friendly heheheheeeee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Seibu

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS