Jeanne Arthes PRIVATE ROOM Warm Sandalwood Vanilla - Review Female Daily

Jeanne Arthes

PRIVATE ROOM

Warm Sandalwood Vanilla

Rp. 235.980

4.3

8
6
0
0
1

15 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

08 Feb 2020

larasati_kharomah recommends this product!

Iseng nyobain karena suka liat packagingnya, elegant like a victorian lady wkwk. Ternyata cocok juga sama wanginya setelah dikasih tester. Ini tipe wanginya manis tapi perpaduannya pas, gak bikin enek di w yang biasanya gak suka sama wangi yang manis gitu. Ketahanannya juga mantep, tahan seharian di badan meski panas-panasan naik kereta tengah hari, dan tahan berhari-hari di baju 🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

15 Jan 2020

lizzieldyast recommends this product!

Beberapa orang yg udh pake bilang ini wanginya tahan lama dan lagi2 aku kebalikannya, baru semprot udh blaaar ambyar ga tau kemana. Yg aku suka dr parfum ini, wanginya, packagingnya gemes bin mevvah hahaha. Harganya masih terjangkau buat ku, kalo diatas itu(harganya) udahlah aku dadah2 aja blm mungkin kebeli

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

12 Aug 2019

Wanginya super enak. Cocok banget buat yg suka vanilla caramel. Dan lumayan tahan lama. Harganya lumayan murah tp agak susah dicarinya yaa. Botolnya lucu bikin pengen repurchase lagi. Recommended sih ❤️❤️

0

23 Apr 2019

Awalnya cuma iseng mau nyobain sniff, ternyata langsung suka bgt sama wanginya plus harganya yang sangat kejangkau banget. Wanginya manis dan powdering tapi gk sampe bikin pusing, love it. Sampe selarang jadi salah satu yang favorite untuk wangu yang manis tapi gk bikin puyeng dan mabok.

0

18 Mar 2019

awalnya jatuh cinta sama packagingnya, makanya di beli. Cantiiiik banget buat dipajang dikamar, ala ala classic gitu. Jujur Waktu beli ga mikirin baunya, pas dateng dan cobain ternyata wanginya tipe aku bangetttt!!! Manis, kalem, ga nyesel yang tadinya buat pajangan doang jadi repurchase buat parfume sehari hari.. 😂💕

0

04 Mar 2019

Gak diraguin lagi deh wanginya enak banget, manis oriental vanilla gitu, cocok bgt sama selera fragranceku 👍🏼 dan ini satu’’nya wewangian yg udah re-purchas sampek 4 kali’an mungkin dan nggak bosen sama wanginya, cocok kalo dipake lagi jalan’’ siang’’ nyantai ke mall gitu nggak terlalu berat bauknya, buat ketahanannya bisa sampek sekitar 7jam di aku 😉 #FDFRAGRANCE101

0

23 Feb 2019

Ini wangi banget tapi lebih kaya oriental vanilla dan lebih powdery. Jd ga strong banget. Enak dipake sehari hari pun gaada masalah. Sempet pake ini ke sekolah pas SMA dan enak bgt. Lumayan tahan lama lah 5-6 jam masih wangi buat gue yg anaknya pecicilan.

0

09 Oct 2018

Beli dimatahari karna jatuh hati pada ciuman pertama(?) wanginya definisi soft and smooth. Ketika aku lg pengen jd cewek bgt aku suka pake perfume ini. Aku luv sekali sm wanginya tp hal yg paling aku hatee bgt ini wanginya gak tahan lamaaa bnr2 aku boros gitu pakenya. Kaya 3 bulanan udah habis lah. Sad but true

0

24 Jul 2018

Beli ini di matahari, murah banget sih dibawah 200rb kayanya. Duh wanginya gila enak bangetttt, emang sih ga terlalu tahan lama tapi ya tinggal semprot lagi kan ? dusnya bagus, botolnya bagus, wanginya enak, harganya murah. Ga ada alesan ga nyobain ini, apalagi buat yg suka wangi2 vanilla, sandalwood gitu ?

0

14 Mar 2018

beli ini karena kemasan nya yang cantik banget, dan juga ada discount d mall. awalnya sih wanginya enak .tp lama kelamaan dipake agak bikin puyeng sih gatau kenapa. sekanrang cuma jd koleksi aja d meja

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Jeanne Arthes Boum vanille

4.6(33)

Boum

vanille

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Savon

be the first to review!

Boum

Savon

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Mango

be the first to review!

Boum

Mango

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Honey

be the first to review!

Boum

Honey

Jeanne Arthes