Jeanne Arthes Boum Women - Review Female Daily

Jeanne Arthes

Boum Women

Rp. 360.000

4.3

2
4
0
0
0

6 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Sep 2019

wanginya enak banget. manis dan fresh bunga gitu, tapi tetep kalem. wanginya juga tahan lama sih, padahal harganya murah buat sekelas parfum edp. temen aku yg ga suka wangi parfum pun malah seneng nyium wangi parfum ini

0

04 Aug 2019

Parfum smpkuu hiks gaperna tau harga krn dibeliin kaka akuu, suka banget wanginya masi inget banget aku wanginya pdhl gapake lagi terakhir jaman smp suka banget aku sm parfum, seinget aku ini awet bgtsi soalnya jaman smp suka ditanyain pk parfum apa gt ato ga pas lg solat trs sebelahan sm adik kelaas aku suka blg aku wangi gt, jaman smp gabole bawa parfum kan aku masuk pagi dan solat jam 12an berarti awet bgt kl masi kecium pdhl jaman smp aku gabisa diem gerak trs hrsnya bau keringet gasi:’))) pokoknya terbaik ini parfum wangi banget!!!🥰🥰🥰

0

26 May 2018

Parfume Jeanne Arthes masih jadi salah satu fav aku. Tapi untuk Boum ini, aku lebih suka yang Vanilla sih, manis yang nggak membosankan. Tapi paling fav mungkin masih Amor Mio yg original dan Perpetual Pearl. lol.

0

08 Apr 2018

Ini sih sebetulnya minyak wangi anakku. Tapi karena bau ya seger dan ringan untuk sehari jari, jadi kadang aku suka numpang pake. Murah meriah dan wangi lumayan tahan lama. Kemasannya juga lucu dan ada pengunci spray-nya. Karena minyak wangi ini ga ada tutupnya, jadi pengunci spray-nya berguna banget, supaya kalo dibawa bawa ga kepencet pencet.

0

14 Jan 2018

sukaaaaa banget ama baunyaaa!!!!!! awalnya di matahari ditwari mas2 counternya dan langsung sukaaaa. uda nyoba yg wangi lain buat perbandingan dan ttp suka yg iniiiii. tp botolnya gasuka, genduuuuut buleeeet ?? susah masuk tas jadi haris dipindah in dulu ke botol lain. jujur aku gasuka parfum yg baunya manis2 gitu kaya vanilla dkk karna bikin nggliyeng. dan ini baunya seger banget jadi sukaaaa. tp kurangnya wangi nya ga begitu awet padal EDP loh buka EDT yg harusnya bisa awet seharian, apalagi kalo krna matahari dari stiap abis istirahat siang slalu reapply lagi, yaa harganya juga ga begitu mahal. jadi ada harga ada kualitas lah. mungkin kalo belum nrmu penggantinya yg lrbih awet bakal ttp repurchase ???

0

02 Jun 2017

Enak sih bau nya seger kegitu, cocok buat sehari hari gak bikin puyeng,love it<3

Ini parfum pertama aku yg udah mau habis soal nya di pake tiap hari sih :D
Cuman kekurangan nya bau nya kurang awet di aku jadi kalo siang harus semprot lagi huhuhu tapi kalo parfum yang ini sdh habis pengen cobain parfum jeanne arthes lain nya deh soal nya harga nya ga terlalu jebol kantong cocok untuk sehari hari hehe

0

SIMILAR PRODUCTS

Jeanne Arthes Boum vanille

4.6(33)

Boum

vanille

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Savon

be the first to review!

Boum

Savon

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Mango

be the first to review!

Boum

Mango

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Honey

be the first to review!

Boum

Honey

Jeanne Arthes