Jeanne Arthes Amore Mio Original - Review Female Daily

Jeanne Arthes

Amore Mio

Original

Rp. 360.000

4.3

4
2
0
1
0

7 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sourhoney

19 - 24

12 Apr 2020

sourhoney doesn't recommend this product!

Dari series Amore mio ini, Parfum ini paling mengecewakan diriku karena selain wanginya tidak masuk, baunya tidak keluar dengan sempurna. Bau Cherry, Lemon, Jasmine, dan Lycheenya tercium sendiri dan buat pusing. Hanya direkomendasikan jika senang bau eksperimental. (Mohon maaf yang suka parfum ini ini adalah opini pribadi)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0

Cipussmap

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Mar 2020

Cipussmap recommends this product!

Kesayangan aku :(.. walaupun produk ini tergolong murah tapi aku suka banget. Baunya manis banget, tapi kesanya segar ga bikin enek. Wanginya juga tahan lama, bisa >4 jam. Botolnya bagus, bentuknya apel dan yang bilkin gemes tuh ada ulernya di sekeliling spary nya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

yurikachan

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 Nov 2019

yurikachan recommends this product!

Kemasan luar (kardus): elegant & girly banget! | Botol: cute as hell! bentuknya apel dgn tutup ular, maybe inspired by Eve's apple? | Isi: tahan 4-6 jam, wangi super soft, seger agak manis, super luv! cocok buat semua usia terutama yang masih remaja gitu. Recommended banget <3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Matahari

0

stefanie_dsf

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Oct 2018

aku suka pertama dengan bentuk botolnya. kayak apel gitu. terkesan mewah dan elegan. botolnya agak berat untuk dibawa kemana-mana. bau nya oke banget. parfum dari paris yang satu ini menghasilkan wangi yang lumayan tahan lama dan cewek banget. recommended sih.

0

Epione

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

24 May 2018

The fragrance is so sexy, fresh and attractive. Affordable. Biasanya klo sedang pakai parfum ini, teman-teman atau pacar akan bilang parfumnya enak. Tiap pakai parfum ini biasanya selalu meninggalkan komentar positif dari orang sekitar. It's very nice for sexy sweet women.

0

farahditalrst

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

04 Oct 2017

Suka banget sama wanginya yang manis & segar. Aku pake barengan mama, sekalian lotion nya juga. Tapi emang sih wanginya ga awet, berapa jam biasanya udah hilang. • Packagingnya juga unik, tutup parfumnya bentuk ular gitu yang kadang bikin mamaku ribet tiap mau nutup kalo lagi buru2, jadi suka dibiarin ga ketutup hahaha. Warna liquid dan box nya juga ungu cantik gitu

0

SIMILAR PRODUCTS

Jeanne Arthes Boum Honey

be the first to review!

Boum

Honey

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Green Tea Cherry Blossom

4.5(2)

Boum

Green Tea Cherry Blossom

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Cherry

be the first to review!

Boum

Cherry

Jeanne Arthes