Jeanne Arthes Amore Mio - Review Female Daily

Jeanne Arthes

Amore Mio

Rp. 200.000

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Aug 2019

Parfum smpku lagiii!!! Iseng nyari ternyata ada donggg wkwkwk, adu ini bentuknya aja lucu banget wangi bangettt juga seriusannn masi inget aku wangi parfum ini pdhl udah ga pake, ini parfum fav kedua kyknya yg pertama boum hiks tp wangi bgt deh sumpah awet bgt aku dr pergi sekolah smp pulang masi ada wanginya pdhl aktif bgt kan jaman smp tu gabisa diem tp suka pd blg wangi:’)))

0

03 Apr 2019

hehehhehe wanginya enak ini termasuk edp jd aga lama tahan wanginya. suka bgt ama packagingnya. kyut sekali wkwkwkwk maybe mau nyoba jeanne arthese yg series lainyaaa🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

0

26 Feb 2019

Wangi nya elegan dan tahan lama walaupun dia cuma edp tapi tetep awet. dan point plus nya ini packaging nya terlalu aestetic. jadi kalo udah abis biasa nya aku simpenin buat pajangan haha sayang bgt dibuang beb

3

SIMILAR PRODUCTS

Jeanne Arthes Boum Honey

be the first to review!

Boum

Honey

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Green Tea Cherry Blossom

4.5(2)

Boum

Green Tea Cherry Blossom

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Cherry

be the first to review!

Boum

Cherry

Jeanne Arthes
Jeanne Arthes Boum Catch Me

be the first to review!

Boum

Catch Me

Jeanne Arthes