Escada MAGNETISM FOR WOMEN ORIENTAL VANILLA - Review Female Daily

ADD

Escada

MAGNETISM FOR WOMEN

ORIENTAL VANILLA

Rp. 72

4.8

3
1
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dyahayupramestia

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

15 Oct 2018

Suka banget sama salah satu parfum escada yg ini, kurang begitu suka sama bau vanilla karena agak eneg tapi yg ini enggak sama sekali, daan baunya super awet dibaju, padahal aku kurang suka sama bau bauan yg cenderung manis karena uda kebiasa pake parfum untuk man hehe

0

merzhaqs

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Mar 2018

Dapet dari kakak dulu parfum dan lotionnya. Trus ternyata enak karena wanginya manis tapi ada asemnya(?) bukan asem gimana sih tapi jadi ga bikin terlalu manis karena ada hint buah nanas kalo aku baca. Agak heavy kalo buat ke sekolah. Ke kampus/kantor oke lah hehe

0

fikarisvita

Combination, Light, Warm, 19 - 24

16 Apr 2017

I love it. wanginya enaaaaak dan nenangin banget. Gak terlalu nusuk dan annoying. Kalau keringetan juga masih kecium wangi parfumnya. Awet banget seharian. Udah pake ini hampir setahun. Selalu gak bisa pindah kelain hati

3

vonnygm

Oily, Medium Light, Warm, 35 - 39

16 Jan 2016

I love this perfume..wangibya manisss bgt..lembut..very sweet but fresh..wanginya elegan..krn ini edp jd wanginya lbh tahan lama..dipake dikit jg dah wangi..wanginya feminim bgt..botolnya jg lucu..tp syg isinya cuma 75ml so dgn harga segitu tp isinya sdkt jd aga pricey ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS