ADD

Escada

MAGNETISM FOR WOMEN

ORIENTAL VANILLA
Rp. 72
4.8

4 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
dyahayupramestia

Dry

Medium Light

Warm

19 - 24

15 Oct 2018

Suka banget sama salah satu parfum escada yg ini, kurang begitu suka sama bau vanilla karena agak eneg tapi yg ini enggak sama sekali, daan baunya super awet dibaju, padahal aku kurang suka sama bau bauan yg cenderung manis karena uda kebiasa pake parfum untuk man hehe

female-daily-user-image
merzhaqs

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

05 Mar 2018

Dapet dari kakak dulu parfum dan lotionnya. Trus ternyata enak karena wanginya manis tapi ada asemnya(?) bukan asem gimana sih tapi jadi ga bikin terlalu manis karena ada hint buah nanas kalo aku baca. Agak heavy kalo buat ke sekolah. Ke kampus/kantor oke lah hehe

female-daily-user-image
fikarisvita

Combination

Light

Warm

19 - 24

16 Apr 2017

I love it. wanginya enaaaaak dan nenangin banget. Gak terlalu nusuk dan annoying. Kalau keringetan juga masih kecium wangi parfumnya. Awet banget seharian. Udah pake ini hampir setahun. Selalu gak bisa pindah kelain hati

female-daily-user-image
vonnygm

Oily

Medium Light

Warm

35 - 39

16 Jan 2016

I love this perfume..wangibya manisss bgt..lembut..very sweet but fresh..wanginya elegan..krn ini edp jd wanginya lbh tahan lama..dipake dikit jg dah wangi..wanginya feminim bgt..botolnya jg lucu..tp syg isinya cuma 75ml so dgn harga segitu tp isinya sdkt jd aga pricey sih mnrt sy tp termaafkan lah dgn wanginya yg enak bgt