Dior J'adore Absolue - Review Female Daily

Dior

J'adore Absolue

Rp. 0

4.9

9
1
0
0
0

10 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

06 Jun 2021

Echin recommends this product!

Yes ! Salah satu parfume favoritku lagi setelah Black Opium YSL.. Harumnya kayak bunga-bunga gitu tapi lembut. Setelah semprot biarkan dulu kurang lebih 1-2 menit baru baunya nambah enak lagi.. Botolnya juga lucu banget. Mewah banget.. Syukak !

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Duty Free Turkey

0

24 Apr 2021

trishaaws recommends this product!

The best perfume that i've ever had. Semprot dikit udah wangi tahan lama seharian walaupun mandi masih nempel👌 packaging dan botol sungguh mewah. Sangat sangat sayang untuk dipakai karena ini kado, gils dengan harga segini bikin sesak nafas😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

27 Sep 2020

shahnazzz recommends this product!

ini parfume Mama aku, tapi aku juga sering dan suka pakai nya. wangi nya enakkk banget!! flowery classy gituuu terus lembuuut banget wangi nya. cukup 1-2x semprot aja udah wangi banget dan TAHAN LAMA BANGETT!! seharian pake masih harum bangett!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

20 Sep 2020

nidiainggarangelia recommends this product!

Enakk bangetttt wanginyaaa 😭😭😭 wangi yg floral tapi gak terlalu nyengatt menurut kuu tapi kaya florall yg kalemm elegan gituu cukup dipake dikit aja udh bikin semerbak deh pokoknya dan cukup tahan lama jugaa luvvlyyy pokoknyaa sma ini parfumee!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : C&F

0

30 Jul 2020

Bubbleshine recommends this product!

i never like jadore before.the old one,the joy or the edt..they're all failed and smelled cloying to me.BUT when i found L'absolu,i'm in love head over heels with it.the main accords are jasmine and tuberose which is a far different from the dry chypre accord in old jadore.the fresh nectar of white bouquet is the heart of this perfume.its classy,empowering but not attacking smells.it comes in a 75ml gold champagne bottle and its the l'extrait perfume and the most expensive jadore.i'm already in my 2nd bottle now and i cant forget the 1st day i wore this perfume before go to sleep and my hubby said i smelled so good yet familiar but he couldnt recognize it🤭🤭🤭 .i guess it has some of my personalities described in this perfume.the longevity is a very long lasting and the silllage is heavy

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

05 Jul 2020

maya91 recommends this product!

Aku pake inj udah 1 tahun lebih dan ini bener2 parfume kesukuaan aku bgd ,dy itu tahan lama dan bener2 bagus bgd dulu temen recomend ini tapi aku bilang no terus aku nyoba ya malah jatuh cinta hahaaa sekarang aku cinta bgd dan gak mau lepas apa lagi gw pencinta parfume hehee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

1

09 Nov 2019

angelaprescillia92 recommends this product!

wanginyaa agak strong lebih cocok utk acara malam .. 💗 lebih ke floral gt ,, tp suka sihh .. cuma sayaang ga ada label dior nya dlm botol produk ,, kualitas sebandinh drnhan produkk ...................

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

08 Jul 2019

The smell is amazing. That's for sure. Harumnya 'mahal'. Nah, tapi memang di kulit orang hasilnya beda-beda ya. Di kulitku, wangi lembut begini ga begitu tahan lama. Kulitku lebih cocok sama bau 'manis' semacam Gucci Flora. Tapi perfume ini kalo disemprot ke baju tahan lama banget. Bajuku masi wangi sampai berhari-hari, sampai kadang aku ga tega buat nyucinya :p

0

19 Apr 2019

Another day another fragrance. Yes this is my lovely one parfume from jadore ... aromanya strong dan classic, tapi lama lama wanginya jadi lembut. Suka banget dengan parfume dari dior ini. Kalau dipakai di sore hari, aroma parfumnya constant pas malam harinya. Keesokan hari juga masih kuat aromanya ... love it !!!

0

02 Mar 2019

my signature fragrance. parfume ini awalnya manis tapi di akhir jadi seger banget. kalo pakai parfume ini, temen"ku langsung tau dari kejauhan bahwa ini wewangian aku banget. karna aku suka nyampur" fragrance, utk daily aku campur dengan bodymist lain meskioun begitu tiap ganti baju, psti Dior yg nempel di badan. cyntha banget

0

SIMILAR PRODUCTS

Dior Christian dior Sakura

4.4(8)

Christian dior

Sakura

Dior
Dior DIOR ADDICT EAU FRAICHE

4.5(4)

DIOR ADDICT

EAU FRAICHE

Dior
Dior Addict Oriental Floral

4.5(11)

Addict

Oriental Floral

Dior