Chanel N* 5 Eau de Parfum Spray - Review Female Daily

Chanel

N* 5 Eau de Parfum Spray

Rp. 2.597.000

3.9

65
31
27
17
3

142 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Esrumputlaut

Oily, Light, Cool, 25 - 29

13 hours ago

Esrumputlaut recommends this product!

Ini parfum chanel aku yang selalu dan selalu aku beli. Wanginya ga ada yang bisa ngalahin walaupun ditengah banyak parfum aneka aroma yang memikat, aku tetep nyntol sama yang satu ini. Aromanya agak keras, kalo kamu pecinta sesuatu yang vintage, aroma bedak, bergamot, kamu wajib punya ini. Gosipnya ini juga terlaris sepanjang masa. 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Zalora

0

amoeynie

Dry, Medium Light, Warm, 30 - 34

25 Jan 2021

amoeynie recommends this product!

Saking tau harganya mahaaalll.. bagi saya.. 😁 ini pakenya aja sedikit2 dan hanya untuk acara penting aja sm kalau kerja aja.. karena kan seharian tuh. Ini wanginya enak dan gak terlalu nyengat gitu. Tahan lama juga bahkan sampai bajunya dicuci pun masih ada wanginya. Beneran wajib dicoba deh.. 👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

yudikhat

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

13 Jan 2021

yudikhat doesn't recommend this product!

Gw bukan tipe org yg doyan sama prfum dan ga paham soal bau2an prfum gt. Malah kadang suka mual gt kl nyium parfum yg strong bgt. Beli ini sebenrnya krna penasaran doang kan. Si RM kan pake lotion channel no5, nah drpd beli lotionnya, ya gw beli prfumnya wkwkwkw.. eh trnyta, ekspektasi gw trlalu tinggi.. mnrt gw baunya pas awal semprot itu kek “mbak mbak” gitu dah wkwkw.. tp ga brpa lama dy jd powdery gt, kyk bedak bayi... yah.. lumayan lah ya...

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Syanaaar

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

10 Jan 2021

Syanaaar recommends this product!

parfum termahal kayaknya nih yg pernah kubeli haha dipakainya pun aku sayang sayang banget. baunya tuh bau kayak wanita kantoran sukses gitu hahaha enak deh wangi nya, wangi dewasa gitu. recommended lah untuk ukuran parfum yg abadi kayak gini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

lelymarlia

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

28 Nov 2020

lelymarlia recommends this product!

This the dream come true. dulu sewaktu kecil suka ikut om ke bank dan selalu kecium itu aroma2 wanita karir di bank dan memori wangi itu masih teringat jelas sampai saat ini. begitu dikasih parfum ini... wanginya seperti memori masa kecil. wangi wanita karir. berasa udh sukses berada di puncak karir aja gitu kalo ngantor pake parfum ini...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

ecelsa

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

18 Nov 2020

ecelsa recommends this product!

i love this one. karna aku suka bangst parfume yang cewek gini, apalagi dia wanginya jasmine powdery yang dimana aku suka banget flowery parfume. Walaupun banyak yang bilang ini parfume nenek nenek i dont care 🤣 aku malah klo emang lagi pengen aku pakai siang siang pas santai keluar ajah. Re-purchase? of course yes, babe!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

widie

Combination, Medium Light, Warm, 40 - 44

15 Nov 2020

widie recommends this product!

My first love when it comes to perfume. I remember when I was5-6 years old sneaking to my mom's closet and sniffing this perfume, sometime even dare to wear it 😅. For me this perfume represent a nostalgic and sentimental memories. Its elegance and luxurious smell that you can wear it on special occasion or just picking up your kids from school. It's a recomendation for me...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

Helensff

18 and Under

18 Oct 2020

Helensff recommends this product!

Parfume yg cukup legendaris sih menurut gw, kebetulan gw dapet nih parfume dari suami karna dia suka sama wanginya dan dia beliin buat gw, pas gw cium aromanya lumayan powdery and strong dan cukup tahan lama, lebih cocok di pakai untuk acara malem sih menurut gw, bukan salah satu parfume favourite gw tapi ok lah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

lismagiovani

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

08 Oct 2020

lismagiovani doesn't recommend this product!

Salah satu parfum legend. Bener bener strong dan powdery banget, emang parfum buat ibu ibu atau nenek nenek hahahaha pakai ini harus di acara formal sih ga cocok kalau buat acara biasa. Strong banget soalnya. Harganya juga lumayan. Udah dipakai lama tetep bertahan karena saking jarangnya dipakai. Parfum emang selera sih, aku biasa aja sama parfum ini. Top notes aldehydes, neroli, lemon, bergamot, ylang ylang. Middle notes jasmine, iris, orris root, rose, lily of the valley. Base note vetiver, musk, sandalwood, patchouli, moss, amber, vanilla, civet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

soniamarizka

Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29

27 Aug 2020

soniamarizka recommends this product!

Suka banget sama wangi ini! Banyak yang bilang wanginya kayak nenek nenek, cuma gak tau kenapa suka banget! Wanginya tuh kayak ada Melati & Wood gitu. Cocoknya untuk ke acara formal sih menurutku bukan untuk sehari-hari. Pake ini jangan terlalu banyak, kalau terlalu banyak wanginya bikin pusing dan mabok sih apalagi kalau kepanasan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next