BVLGARI Mon Jasmine Noir - Review Female Daily

BVLGARI

Mon Jasmine Noir

Rp. 1.300.000

4.4

14
6
4
0
0

24 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lelymarlia

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

29 Nov 2020

lelymarlia recommends this product!

Parfum bvlgari paling kusuka setelah rose itu. wanginya soft banget dan awet gitu. perpaduan antara jasmine dan woody. pas nikah dulu juga pake parfum ini jadi sampe sekarang klo sniff2 parfum inget moment nikahan...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nanaariputri

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

18 Mar 2020

nanaariputri recommends this product!

Parfum full size pertama aku. Bvlgari yg Mon Jasmin Noir. Beli waktu itu di duty free bandara KL. Parfum ter enak ter wangi yang super tahan lama! Wangi nya jg ngga nyengat soft tp nendang. Habis di pake kondangan sampe besok udah mandi pagi pun masih bisa kecium aroma nya.. bahkan baju yg udah ke semprot dan udah di cuci masih kecium aromanya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Dutyfree

0

sariwulan

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

26 Nov 2019

sariwulan recommends this product!

awalnya aku pikir wanginya semerbak melatiii so girly gitu hehe ini sih wanginya bukan melati. mungkin melatinya sedikit bgt keciumnya sih malah dihidung aku wanginya hangit kaya bapak2 jaman baheula mau jumatan. semriwing semriwing gmna gitu 😆😆 tapi yaa suka2 ajasih soalnya koleksi doang, ga dipake sering2.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rency

Normal, Light, Cool, 30 - 34

03 Sep 2019

rency doesn't recommend this product!

Wanginya jasmine banget. Buat yang suka jasmine mgkn akan suka dengan parfum ini. Aku dulu jg suka dgn parfum ini, cm setelah ada keluaran dari maison dior aku lbh prefer parfum mereka. Tapi buat yg sekedar mau cari parfum pure jasmine wanginya aku sarankan ambil ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

wenwen_25

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

07 Mar 2019

Ini parfume ke 2 bvlgari saya, ini wanginya agak soft ya. Dibanding parfume bvlgari pertama sy rose essential hehehe Yg bisa cium saat pakai ini parfume itu cm sy aja , atau radius 15cm baru bisa endus2 wangi parfume ini. Hehehe Wanginya bunga melati tapi kaya seperti ada scent green tea ya di hidung sy.

0

zephyravs

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

25 Jun 2018

Jadi ini adalah parfum kedua dari bvlgari yang aku pake. Cukup suka sama wanginya, tapi gak banget sukanya? Menurut aku sih ini parfum unisex yaa.. Karena dipake sama cowok pun baunya seksi? Malah aku lebih suka kalo parfum ini dipake sama cowo.

0

keiramichael

Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39

07 Dec 2017

Bvlgari memang brand favorit ku untuk urusan parfum. Termasuk yang satu ini. Jasmine sebagaimana namanya memang keharumannya melati...Coock untuk dipakai pada acara pesta di.malam hari... Aromanya tahan lama hingga esok harinya

0

windyauliaaa

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

13 Oct 2017

Parfum bvlgari pertama yg aku punya, itupun dikasih???? pertama semprot kenapa yg ada dipikiran tuh wanginya mirip mirip minyak wangi yg biasa bapak bapak pake tiap mau sholat jumat yaa :'D awalnya sih ga suka sama wanginya, tapi lama lama jadi suka. Ketahanannya kurang, cuma sekitar 4-5 jam aja, setelah itu wanginya memudar. Botolnya gemash dan elegan. Overall suka suka aja sih.

0

Ameliarizw

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Aug 2017

Awalnya saya gak suka wanginya, trus pas saya pake ini kata adik saya yang cowok enak wanginya. Wanginya elegant dan ini tahan lama. Akhirnya saya memakai parfum ini untuk acara di malam hari saja. Karna cuman 75ml juga. Kalau untuk sehari2 kuliah saya lebih memilih memakai paris hilton yg heiress❣

0

visiaa

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

12 Jun 2017

My favo fragrance.. Ini aku pake dari jaman gadis,sampe skrg udh ada baby..suka juga nyobain beli yg lain,tapi ini juga wajib ada,suka sama kemasannya ada pitanya girly bgt.. Repurchase?sure..ini udah repurchased yg ke 3..

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS