
4.4
13 users
Reviewed this
92% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Nabilanr28_ recommends this product!
Aku tuh agak pemilih ya masalah parfum, karena kalo menurut ku gak enak ya pasti gak enak bau nya. Nah aku carilah parfum yang pas di sniff bau nya tuh gk nyengat dan seger, finally bertemu lah dengan bonavie ini LANGSUNG FALLING IN LOVE 😍 nempel dan awet wangi nya, pokok nya berasa baru beres mandi deh pake parfum ini 😚
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
27 Mar 2026
Im_nikun recommends this product!
Tipikal wangi yg floral dan powdery. Wanginya kasih vibes clean girl yg soft gt. Sangat disayangnya botolnya ringkih dan tutupnya ga kenceng. Trs krn wanginya powdery, dia cenderung kurang tahan lama di aku, jd harus sering re spray biar kecium kalo pake parfum
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
23 Oct 2025
Ramnuuu recommends this product!
definisi wangi yang aku bangett!! floral dan super manis. seger cocok banget dipake pagi/siang harii, tipe wangi yang ga bikin pusing. wanginya juga awet banget!! suka bangett bikin kita fresh seharian dan packaging yg super cantik aaaa suka💖
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
04 Oct 2025
xoshalika doesn't recommend this product!
scentnya sangat sangat flowery-powdery. cocok banget bagi yang suka wangi bunga gini, cuma sayangnya di aku terlalu "bunga" banget. Jadi, jarang dipake... Botolnya slim dan nozzle spraynya juga halus.
Meski parfumnya bukan yang tipe floral yang bold, ini masih bisa dikategorikan sebagai light floral. cuma terasa terlalu "riuh" aja di aku. Overall, wanginya lumayan tahan lama untuk indoor!
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
19 Jun 2025
TineTung recommends this product!
Beli ini karena “Poudree” kirain bakalan mirip Narciso Poudree tapi nopee perkiraanku salah. Untuk parfum yg dibandrol harga 50rb-an, parfum2 Bonavie sih good deal banget, cari wangi apa ada semua keqnya karena variannya lumayan banyak. Alkoholnya nggak nyegrag, ga oily, walau wanginya gak awet but I don’t mind mengingat harganya juga murah meriah. Botolnya jg slim jadi enak buat dibawa2 di tas

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
28 May 2025
Suci_RS recommends this product!
Blind buy tanpa nge-kepoin dan baca2 dulu tentang ni parfum. Beli cuma karena packagingnya cantik. Ternyata ga suka blas sama wanginya. Wanginya mirip SJP - Lovely, NR - for her, Mykonos - Musk Aura. Yang mana aku ga suka wangi yg kyk gitu. Jadi mohon maaf banget nih ga aku uji SPL nya juga :"
Buat yg cari wangi setipe parfum di atas, ini good alternatif sih. Blendingannya alus, ga terlalu nusuk kayak SJP. Tapi maaf, bukan selera ku.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
24 Jan 2025
94echon recommends this product!
Wangi floral powdery yg cocok digunakan sehari-hari. Utk kemasan lucu, imut dan cantik, kecuali tutupnya keliatan murah banget but you cannot complain for such a cheap price ya hahaha.
Utk ketahanannya ga begitu lama, maks 3 jam aja udah hilang meskipun udah disemprot banyak2. Awal semprot emang lumayan semerbak tapi habis dibawa motoran langsung lenyap begitu aja. Wanginya 11 12 sama Mykonos Musk Aura. I personally love this, pasti bakal aku gunakan sampai habis. Tapi untuk repurchase mungkin bakal aku pertimbangkan lagi. Mungkin buat dibawa kemana-mana untuk reapply oke ya. Tapi buat parfum utama yang aku pakai sehari-hari sepertinya ngga dulu deh.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
18 Dec 2024
cintara recommends this product!
musky floral, powdery tipis aja. claim inspired oleh parfum narciso for her. yap sekilas mirip dan juga mirip parfum SJP lovely, mereka setipe. beda kandungan alkohol, jangan berharap banyak sm ketahanan dengan harga affordable. botol kaca mungil nyaman digenggam
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
08 Dec 2024
RetinaMargianti recommends this product!
Kecil kecil cabe rawit, wanginya seger cocok untuk di pakai sehari hari yaa di luar atau dalam ruangan. Dan ini menurutku wanginya mirip narciso yang botol soft pink. Ketahanan yaa lumayan bisa 5-6 jam di dalam ruangan. Plus pointnya itu botolnya kecil jdi bisa di bawa bawa
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
28 Oct 2024
ikamarthia recommends this product!
ini jadi daily parfumku saat ini. lagi suka banget sama wangi2 bunga kayak gini. wanginya gak nyengat, soft banget, dan menurutku cocok buat cewek2 yang suka ketenangan, feminin, dan anggun. ketahanan menurutku lumayan tahan, cuma yang gak lama banget. botolnya kecil gampang dibawa2.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : PR Package
