Sincere - Review Female Daily

ADD

Avicenna

Sincere

Rp. 360.000
4.5

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
putandriana

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

6 days ago

cinta bangeeettt!!! ini the best local edp menurutku. wanginya enak bgt segerrr, ga nyengat terus jg tahan lama sih di aku bisa 7-8 jam. terus jg promo lg buy 1 get 1. satu lg yg aku favoritin dr avicenna adalah yg pink sapphire!

female-daily-user-image
cantikperawan

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

29 Mar 2019

Gue baru tau ada EDP Lokal yang baunya enak banget kaya begini mungkin karena dia juga produk lokal, Harganya ngga semahal EDP EDP lainnyaa. Untuk ketahanan, menurut gue ini ok, ngga jelek, ngga bagus, tapi OK. Wanginya tetep awet setelah gue pake muter muter tanah abang selama 4 Jam. Nih berdasarkan webnya Top Notes: Blackcurrant, Mandarin, ... Read More

female-daily-user-image
avicnn

Oily

Medium

Warm

19 - 24

03 Mar 2019

Terlalu jatuh cintaaa sama parfum inii wanginya enak seger gituu lumayan tahan lama daann harganya gak semahal eau de perfume kebanyakann pokoknya ciamikk dehh gk pernah nyesel untuk repurchase pluss nama brandnya sama kayak namakuu jadi cintanya makin +++

female-daily-user-image
vitazf

Oily

Medium

Warm

19 - 24

31 Jan 2019

enak kali wanginya, tpikal wangi nya fresh cenderung ke fruity cocok untuk daily, dan untuk yg aktifitasnya diluar terus parfum ini juga enak kok, walaupun udh bercampur dengan keringat wanginya ttp enak dan gak bau asem wkwk. wanginya kurang tahan lama sih walaupun ini EDP, sekitar 4-5 jam an udh bubar lah wanginya. dibandingkan yg diamond aku leb... Read More