Avicenna GLAM EDP 100ml - Review Female Daily

ADD

Avicenna

Avicenna GLAM EDP 100ml

Glam
Rp. 360.000
5

3 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
antikagina

Combination

Medium

Warm

25 - 29

26 Jun 2019

Parfum favorit dan setiap beli pasti pas lagi diskon. wanginya seger+sweet menurutku. Dan yang paling aku suka wanginya tahan lama. Setiap beli selalu pasangan sama yang sincere. Sudah 3 kali pembelian dan bakal selalu repurchase kayaknya 😂

female-daily-user-image
skingeeks

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Jun 2019

Wahaha parahsiiii ini ada parfum dgn wangi yg mahaalll tp harganya murah😂😂😂 bener2 seenak itu wanginyaa, gakbisa jelasin bau maaf:( pokonya bener2 parfum underrated yg semua org harus coba!! Asli wanginya enak&mewah bgt:( ketahanannya juara bgt bisa berjam2 secara dia edp, pokonya lengkap bgt😭❤️ belinya di c&f sekitar 280k tapii sering bgt disk... Read More

female-daily-user-image
andidwputri

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

06 Mar 2019

kecintaankuu sepanjang masa, wanginya tuh aku banget elegant tapi soft bau bedak vanilla tapi ada flowernya susah jelasinnya wkwk. udah abis berbotol botooll, harganya 280rb biasnaya beli di C&F parfume. kalau lagi di gocar sering ditanyain drivernya wahh parfum mbaknya mahal banget nih pasti padahal ga juga wkwk. tahan lama bgtt!!!!! wajib coba