Avicenna Glam - Review Female Daily

ADD

Avicenna

Glam

Rp. 360.000

4.1

4
1
1
1
0

7 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Jessicamrta

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Jessicamrta recommends this product!

6 days ago

Parfume kesukaan aku bgt bgt, wangi nya tahan lamaaa apalagi kalo di pake di dalam ruang ber ac bakal lbih tahan lama lagii, base notes nya mengandung musk, dan ada sedikit rose dan wood nya. Kalo secara inti sih wangi nya mewah dan swegerr dan agak manis✨ biasa nya si ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : C&F

0

teresiaasih

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

teresiaasih recommends this product!

31 Jan 2020

Beli ini karena pernah beli 2 varian lain di e commers dan krg sreg sama wanginya,akhirnya penasaran beli varian ini langsung di store biar bisa nyium wanginya...untungnya suka sama wanginya...dari 2 varian lainnya aku lebih sering wangi ini,glamour tapi gak kencengg kl ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : C&F

0

dessita_m

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

dessita_m recommends this product!

08 Dec 2019

sesuai sama namanya sih glam , ini edp emang wanginya glamour mewah gitu, dan kayak yang aku suka baunya ga maniss, tapi disatu sisi ini klo pertama kali disemprotin kecium banget bau alkoholnya , entah hidungku yang sensitif atau emang alkoholnya yang keras , sangat di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

nk130

Oily, Medium Dark, Warm, 35 - 39

nk130 doesn't recommend this product!

25 Nov 2019

buat saya baunya bikin pusing dan eneg, padahal basenote-nya katanya amber musk dan sandalwood, yg merupakan my go to scents. Tapi entah mengapa di parfum ini malah eugh... soal ketahanan, semprot di baju sebelum brangkat kantor, masih kecium sampe sore, jumat kmrn seha ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : iLotte

0

antikagina

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

26 Jun 2019

Parfum favorit dan setiap beli pasti pas lagi diskon. wanginya seger+sweet menurutku. Dan yang paling aku suka wanginya tahan lama. Setiap beli selalu pasangan sama yang sincere. Sudah 3 kali pembelian dan bakal selalu repurchase kayaknya 😂

0

skingeeks

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Jun 2019

Wahaha parahsiiii ini ada parfum dgn wangi yg mahaalll tp harganya murah😂😂😂 bener2 seenak itu wanginyaa, gakbisa jelasin bau maaf:( pokonya bener2 parfum underrated yg semua org harus coba!! Asli wanginya enak&mewah bgt:( ketahanannya juara bgt bisa berjam2 secara di ... Read more

2

andidwputri

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

06 Mar 2019

kecintaankuu sepanjang masa, wanginya tuh aku banget elegant tapi soft bau bedak vanilla tapi ada flowernya susah jelasinnya wkwk. udah abis berbotol botooll, harganya 280rb biasnaya beli di C&F parfume. kalau lagi di gocar sering ditanyain drivernya wahh parfum mbaknya ... Read more

6

SIMILAR PRODUCTS

Diptyque Mojave Ghost

be the first to review!

Mojave GhostDiptyque
Diptyque Philosykos Eau de Parfum

3.8(6)

Philosykos

Eau de Parfum

Diptyque