Pour Femme - Review Female Daily

ADD

Aigner

Pour Femme

Rp. 965.000
4.1

14 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

7

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

15%

users will repurchase

female-daily-user-image
ratihandita

Normal

Medium Light

Neutral

30 - 34

20 Jun 2019

saya kalau cari parfum pasti cari yang belum pernah tercium sama hidung saya. nah parfum ini cocok banget dengan tipeku. waktu itu langsung beli aja ga tau aromanya kayak apa. pas dicoba diawal memang cukup kuat aromanya. lalu setelah 30menit menjadi lembut + disertai woody juga. wanginya bukan yang lembut bunga tapi seperti woody yang lembut. untu... Read More

female-daily-user-image
indah3247

Oily

Medium

Warm

25 - 29

15 May 2019

Beli ini dulu barengan sama yang debut, waktu itu beli 1 gratis 1 hehe... wanginya ini seger, ngga ada manisnya menurutku, beda sama yang debut.. ini kayak wangi2 kayu fresh gitu.. packagingnya juga termasuk mewah. Tapi entah kenapa masih lebih suka yang debut, dan yang debut udah mo abis😭

female-daily-user-image
st4rl1ght

Dry

Medium Light

Cool

30 - 34

08 May 2019

Gw smpt kecewa saat ujung botol ini bocel gara2 gak sengaja kebanting padahal botolnya keren abis, kadang bocor di ujung pump 😭 Produk ini parfum high end ketiga gw setelah punya Gucci dan Benetton. Desain mewah spt film James Bond 'Diamond are Forever' Wanginya cocok buat pesta atau kondangan, harumnya tahan dari bau keringat. Pokoknya luar bias... Read More

female-daily-user-image
abdelfikar

Oily

Dark

Warm

25 - 29

11 Mar 2019

gw beli ini karena anak buah nyokap ngasih kado ini untuk nyokap dan adek ipar nyokap juga make ini , dan teracunilah otak gw dengan wewangian ini , tapi gw emang suka sih sama wanginya sweet tapi gak sickly sweet gitu , enak deh

female-daily-user-image
melindafirstania

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

16 Jan 2019

OMG i love it 😭😭 Aku terharu banget bisa punya parfum EDP ini walaupun hanya punya sample size nya aja. Paling tidak aku tau wanginya kayak apa. Wanginya mewah exlusive seperti kesan formal kita ktemu orang2 penting yg gak sembarangan gitu. Bener2 cocok dipakai saat rapat, meeting, atau presentasi. Wanginya bener2 bisa memikat. Soal ketahanan di ... Read More

female-daily-user-image
madamkeke

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

27 Aug 2018

Parfum pertama EDP disaat masih jd maba. Pertama kali beli karena suka sama botolnya yg mewah :p menurutku parfum ini kinda unisex vibe gitu, ada 3 karakter aroma yg tercium dgn jelas (citrus-spicy-oriental). Initial pertama disemprot baunya full blast of citrus dan green-ish note? agak masculine, tp aroma yg ngeganggu ini cepat ilang dalam hitunga... Read More

female-daily-user-image
restikhoiriyah

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

13 Jul 2018

Parfum yang paling gue benci saat ini. SUMPAH GA SUKA ! Menurut gue ini baunya terlalu strong, nyengat banget sampe bikin pusing. Herannya, suami gue suka sama bau parfum ini. Untuk ketahanan parfum ini baunya lumayan awet bisa seharian. Repurchase ? BIG NO. udah mau setahun punya parfum ini tapi isinya kaya masih baru, dan akhirnya cuma jadi pajan... Read More

female-daily-user-image
yoedhis

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

09 Mar 2018

Loved it. So feminine and classy. aroma nya berkesan wanita, light floral scent. tapi untuk yg sensitif dengan aroma semacam saya ini, lebih aman nya sih di semprotkan ke area yg jauh dari hidung ?. soalnya bisa bikin pusing

female-daily-user-image
marethanovia

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

01 Jan 2018

Salah satu parfum favorite krn udah ngabisin 2 botol. Kalo suka prfum yg wangi nya elegan pasti suka deh krn ini wangi parfum nya khas bgt gt dan wanginya menggambarkan wanita dewasa? awet bgt wanginya. Elegan tp ga menyengat, lembut gt wangi nya so in love❤️

female-daily-user-image
oharaohara

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

28 Oct 2017

Aigner pour femme ini salah satu parfum favoritku, Wanginya soft, sweet dan gak nyengat. Ketahanannya juga cukup oke. Packagingnya juga cantik banget. Aku lebih cocok ini daripada yang starlight. Definitely repurchase 

Prev
1
2
Next