W.DRESSROOM Dress & Living Clear Perfume No. 49 Peach Blossom - Review Female Daily

ADD

W.DRESSROOM

Dress & Living Clear Perfume

No. 49 Peach Blossom

Rp. 150.000

4.3

24
21
4
2
1

52 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nana_96

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

Nana_96 recommends this product!

a day ago

Produk ini memiliki aroma yang manis dan menyegarkan. Sensasi peach di dalamnya begitu terasa. Saat disemprotkan, aroma kuat dari buah mulai berbaur pada udara dan menciptakan aroma segar yang pas. Dari segi ketahanan aroma dia tidak begitu oke. dua atau tiga jam sudah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Naurazhima

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

Naurazhima recommends this product!

5 days ago

Buat yang suka wangi2an manis kayak aku pasti suka bgt sama varian yg ini ❤️ wangi peach manis bgt tapi ada hint kecutnya juga sedikit. Yg aku suka adalah walaupun manis tapi dia bisa ttp lembut wanginya 💖 harga pas lah sama kualitasnya :)) tapi minus kurang tahan lama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rezhaaria

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

rezhaaria recommends this product!

19 Feb 2020

Parfum ini wanginya enak ada variant manis dan freshnya. cocok buat anak muda dan dipakai sehari-hari . ketahanannya juga lumayan untuk aktifitas outdoor harus touch up lagi. but it's worth to buy ...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

riyantihp

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

riyantihp recommends this product!

23 Jan 2020

buat yang suka wangi manis ini enak banget sihhh. agakw mirip perfume apa gitu tp aku lupa. cocok banget kalo dipakai buat acara indoor. aku pribadi lebih seneng nyemprotin variant ini untuk kerudung dan baju atau di dalam mobil

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

nikooniku

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

nikooniku recommends this product!

18 Jan 2020

Beli ini karena pengen samaan sama seungwoo x1. lol. Wangi peach seger dan manis. Packagingnya simple, botol plastik, mayan makan tempat sih. Wanginya cepet ilang,jadi harus sering-sering semprot. Repurchase? No. Mau coba yg lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

AjengW27

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

AjengW27 recommends this product!

10 Jan 2020

Pertama kali nyoba produk ini karena tertarik dengan brand ambassadornya yaitu salah satu member dari grup wanna one dulunya Minhyun. Dari segi packaging, dia berbentuk tube plastik jadi aman nggak pecah pas kalau megangnya kurang kuat. Aromanya manis, segar, berasa wan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Rienosaurus

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

Rienosaurus recommends this product!

26 Dec 2019

recommended buat yang suka wangi buah yang asem-asem manis gitu. wanginya bikin pengen ngemil. aku paling suka varian ini. wanginya tahan 4 jam di badanku karena aku gak gampang keringetan. selain wanginya juga suka pacakgingnya kayak keren gitu dan pas dimasukin ke tas

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Cuwingam1

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Cuwingam1 recommends this product!

25 Dec 2019

Ini bikin nyaman bgt. wanginya gak nyengat, cuma gak tahan lama, kudu semprot terus2an. Sekali semprot juga dia udah banyak banget keluarnya. Murah juga asli, mau semprot banyak juga gak rugi. Ini parfume yang dipake nct jaemin. mantulllllll

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bluedelight

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

bluedelight recommends this product!

20 Dec 2019

wanginya benerann enaaaak!!! kalem banget bawaannya adem kalo nyium wangii iniiii. cumaa emang cepet ilang sih menurut akuu jadi agak hambur gituu harus semprot semprot teruss. dan kalo pake kaya cuma kecium sesaat doang ga lama lama huhuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

syifahayuningtyas

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

syifahayuningtyas recommends this product!

14 Dec 2019

Dari semua wangi yang ada aku paling suka ini karena wanginya manis buah. sayangnya, ini bener2 gampang ilang banget wanginya:(( naik gojek bentar aja langsung berubah jadi bau matahari huhu. Tapi ya karena ini bukan parfum atau edt juga sih. semoga aja ada formula baru ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : olive young

0