Pucelle Splash Cologne - Beauty Review

Pucelle

Splash Cologne

Rose

Rp. 17.000

3.6

6
17
11
1
0

35 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tsans

19 - 24

Combination, Light, Cool

19 May 2024

tsans recommends this product!

Parfum legend udh ada pas aku masih SD. Wanginya emang ga tahan lama. Tapi enak buat dicium pada saat itu. Banyak banget ciwiciwi yang pake varian ini. Anak SD sabi pake parfum ini wkwkw akujuga soalnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

amandabilla98

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

24 Jan 2024

amandabilla98 recommends this product!

throwback jaman sd, ini parfum selain harganya murah terus gampang juga dicarii plus packagingnya unik💝. kalo pake ini dibadan ada sensasi dingin-dinginnya gituu. pake sehabis mandi sebelum berangkat sekolah tapi sayangnya wanginya ga tahan lama tapi aku selalu repurchase hihi🫶🏼✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

LailiEybi

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

14 Oct 2022

LailiEybi recommends this product!

Parfum yang bikin nostalgia banget. Sejak aku kecil emakku suka pake parfum ini. Waktu SD aku jadi ikut2an, suka curi2 pake parfum ini yang punya beliau. Kemasannya plastik berwarna pink dengan tutup flip top. Wanginya floral yang seger walau kurang tahan lama. Tapi aku dulu pake ini ke baju, ga berani ke kulit karena bikin kulit memerah dan perih. Sebenernya dari aromanya aja sudah ketahuan ini tinggi kadar alkoholnya, dan memang di urutan pertama tuh ada SD alcohol alias ethanol, musuh bebuyutan kulitku. Parfum ini enak wanginya, harganya juga terjangkau, tapi sebaiknya hanya untuk mereka yang kulitnya ga sensian kayak aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

MellyNz

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

19 Sep 2021

MellyNz recommends this product!

Ini jaman SD banget gak sih aromanya hehe, kalo nyium ini auto flashback jaman sd pas lari - larian dilapangan temen-temen pada nanya, kamu kok wangi banget pake apa ? karena yang lain saat itu keringetan dan ini lumayan menyamarkan aroma keringet asal kringetnya gak banyak bgt.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Cool

05 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

pucelle yang warna pink ini juga wanginya bikin nostalgia ke jaman SD SMP gak sih hahaha. dulu pengen aja gitu wangi terus2an di sekolah. sampe aku bawa parfumnya ke sekolah 😂 maklumlah namanya juga masih remaja kan hahha

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Menicaso

30 - 34

Normal, Light, Cool

22 Jun 2020

Menicaso recommends this product!

Ini parfum jadul banget haha jangan anggap remeh aroma wangi banget entah berapa botol ku beli sudah habis beli lagi ini pun udh susah cari yg kurang suka yg di tuang langsungtap tap di kulit memang ngk tahan lama tapi terjangkau harga ya saya suka beli yg size kecil karena ngk ada di tempat biasa saya beli body mist nampak yg gede langsung beli

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

natnatasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Apr 2020

natnatasia recommends this product!

astaga ini sih cologne jaman aku SD! beli karna kecentilan ikut2 kakak sepupuku, dan tertarik kala itu karna warna kemasannya pink. wanginya sih seger manis khas cologne beginian yaa. wanginya juga langsung bablas. setengah haripun ngga nyampe. tapi emang baunya nostalgia banget sih.. seingetku juga, bau alkoholnya lumayan kecium..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

virnaamelia

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

02 Mar 2020

virnaamelia recommends this product!

Parfum jaman aku masih kecil masih sd, parfum yang banyak ditemuin di minimarket/toko kosmetik juga ada, packagingnya menurut aku lucu jadi menarik perhatian aku waktu dulu cuma ya agak ringkih juga gampang rusak, wanginya seger gitu, untuk ketahanan ya gabisa lama sih ga awet wanginya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

bmgardel

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

28 Feb 2020

bmgardel recommends this product!

Pucelle splash cologne ini menurutku salah satu produk jadul yang masi jadi andalan emak emak. Kemasan nya praktis dan kuno menurutku wangi nya juga standar dan harus re apply buat daprt wangi yang nempel di badan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Nuzhiladwislma

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

04 Feb 2020

Nuzhiladwislma recommends this product!

Aku beli ini karena waktu itu cobain cologne punya temen tapi varian yg lain (warna hijau). Tapi pas diswalayan malah angkut yg ini!😂 Menurut ku wanginya enak segar gitu,harga nya juga murah dan gampang bet dicari,cuman...... kemasannya itu loh tutupnya ringkih banget gampang terbuka jadi harus hati-hati banget kalo diletak ditas takut tumpahh:(((

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron