

2.0
1 users
Reviewed this
0% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Mega_1710 doesn't recommend this product!
Jujur aroma wangi nya itu fresh seger banget buah-buahan dan nggak bikin eneg sama sekali. Tapi, si button spray nya itu suka susah dipencet agak ngadet-ngadet, dan pas dipencet spray nya itu kayak kurang merata percikan nya. Wangi nya juga gak bertahan lama walaupun cuma aku oakai dirumah & kondisi ber ac gak berkeringat sama sekali. Sedangkan Body Mist dr brand lain masih agak awet wangi nya

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Gift


