Fres and Natural Splash Cologne - Beauty Review

Fres and Natural

Splash Cologne

Juicy Crush

Rp. 8.000

4.3

2
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

liaoktafiani

19 - 24

Oily, Medium, Cool

08 May 2024

liaoktafiani recommends this product!

Parfum pas aku masih centil-centilnya waktu kecil. Dikit-dikit semprot, padahal nggak kemana-kemana. Kemasannya lucu banget, wanginya juga enak banget, manis dan seger gitu. Sayang sekarang kayanya udah susah dicari ya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

putrithaliamaria

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

12 Jun 2022

Duh body mist zaman bocil dan dulu sering banget di beliin mama semua varian ini waktu zaman sd-smp dan lebih suka scent yg varian warna tutup warna pinknya dan body transparan karena lebih nyengat dan manis2 gitu. Kalau varian ini dia wangi fresh buah sama kayak yg tutup warna orange. Dulu sering bawa ke sekolah karena bentuknya yg kecil dan ga makan tempat, minusnya ga tahan lama ya wajar sih ini kan body mist dan harus di reapply, wangi juga ga buat apek kok cocok buat teenager sd smp, minusnya tutupnya gampang copot dan lepas dalam tas jadinya tiap beli ini aku pindahin ke botol spray kosong. Semenjak smk, kuliah dan sekarang ga pakai lagi lebih suka yg EDP sekarang karena lebih tahan lama dan scentnya itu aura dewasa.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Supermarket

0

nadiahhumairoh

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

04 Oct 2020

nadiahhumairoh recommends this product!

Jadi nostalgia parfum jaman SMP. aku pasti selalu ganti varian wangi parfum. Bau fres varian juicy ini unik yah. Seperti campuran banyak buah gtu. Lumayan tahan lama dibuat aktivitas seharian. Skrg malah jdi keinget doi gara2 parfum ini :))

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

SIMILAR PRODUCTS