Eskulin Cologne Gel with Moisturizer - Beauty Review

Eskulin

Cologne Gel with Moisturizer

Chic Day

Rp. 11.000

4.5

6
5
0
0
0

11 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

liaoktafiani

19 - 24

Oily, Medium, Cool

03 May 2024

liaoktafiani recommends this product!

Selain parfum spraynya Eskulin yang aku koleksi, aku juga coba semua varian cologne-nya karena suka sama wanginya. Untuk colognenya wangi segar, manis juga dan awet banget, nggak wangi yang nyengat gitu jadi cocok dipake ke sekolah atau di aktivitas harian santai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

jeanettewidjaja

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Jan 2024

jeanettewidjaja recommends this product!

Sebenernya pake ini pas dulu jaman sekolah (7-8 tahun yg lalu) tapi wanginya masih terkenang sampe sekarang. Floral yg kalem & bikin mood naik. Mana murah lagi hahaha. Sayang di aku alkoholnya terlalu kenceng. Untuk ketahanan ya jangan ngarep laaaah. Dia stay 2-3 jam aja udh bagusss. Pokoknya ini barang top

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

kesisarwosih

25 - 29

Normal, Medium, Warm

13 Jul 2023

kesisarwosih recommends this product!

Cologne gel yang wanginya nyegerin banget. Suka Banget wanginya awet seharian 😍 . Harganya murah. Kemasan produknya ada yang kecil, jadi enak kalau di bawa bepergian, tinggal masukin aja ke tas. aku udah pakai sebulan ini. aku rekomendasiin produk ini.

Eskulin Cologne Gel with Moisturizer imgfdn-44806ee2-a548-4cb8-a82a-16dc971a4620-2435675 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

fardazm

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

17 Mar 2021

fardazm recommends this product!

aku bahkan ingat wangi ini. gue bisa mengenali baunya sehingga gue bisa tau kalau orang pakai ini di badannya. orang-orang pada suka ini karena wanginya enak dan tahan lama. gue pakai ini cuma pas sd gara-gara penasaran dan ketularan temen.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

MariaYunita

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

10 Dec 2020

MariaYunita recommends this product!

suka si aku sama ni produkk, baunya enakk, wangi nyaa nyegerinn, waktu itu ada kaya scrub gitu kecil2 gemess, wqwq, mama ku juga suka pake ini, jadi yaa pasti selalu ada cologne ini di rumah aku, murah meriahh, dan awett, luvvv.............

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

Laudyadechealsi

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

06 Aug 2020

Laudyadechealsi recommends this product!

dulu waktu sd iseng² cium bau² parfum aku tanya mamaku katanya paling enak, dan ya emang bner paling enak, dan waktu itu varian ini ada bling² nya gitu, kalo yang lain gaada, tp waktu aku mau beli lagi pas smp udah gaada bling²nya dong, agak sedih deh😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Matahari

0

LizaNA

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

21 Feb 2020

LizaNA recommends this product!

ini juga salah satu minyak wangi kesukaan aku waktu jamannya🤣dulu pas smp sma masih kadang pake yg beginian😍🤣dulu tuh beli minyak wangi karna apa yang ada ditoko yaidah asal comot aja.🤣🤣menurit aku varian yang ini wanginya biasa aja.gak kek wangi" varian yang lain.trus juga dia kalo di gosok in ke baju ninggalin bekas gitu.dan itu lama bett kering dan ilangnya😰.dia ada swnsasi dinginnya juga😍dan dia tuh teksturnya kek aloe vera gel gitu mwnurut aku.tp lebih cair😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

risma19

25 - 29

Oily, Medium Light, Cool

12 Dec 2019

risma19 recommends this product!

Aku pakai ini bantuin adek habisin sih. Karena dia jarang pakai ya udah. Baunya enak ternyata. Aku pakainya di tangan terus baru aku usap ke baju. Walaupun cepet hilang baunya yang di baju tapi segernya yang di tangan masih bertahan kok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

mufidafz

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

24 Nov 2019

mufidafz recommends this product!

aku make eskulin cologne gel ini jaman smp..aku udah nyoba semua variannya..menururku semuanya enak-enak.. dulu pas aku pake ini tahan lama juga..aku pake pagi pas berangkat sekolah jam 6 an..sampe pulang jam 2 masih wangi beud

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : rahma

0

faradiamekha01

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

09 Sep 2019

udh lama tau ada produk ini tapi baru minat pake pas baru2 ini tepatnya pas sma karena ada temen yg pake dan enak aja kayaknya pake cologne gel. beneran ga lengket di kulit dan wanginya xoxo sih, suka banget dipake di badan abis mandi bikin seger😁

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron