W.DRESSROOM 12 - Very Berry - Review Female Daily

W.DRESSROOM

12 - Very Berry

Rp. 0

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anyakusuma

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

anyakusuma recommends this product!

15 Jul 2020

Wanginya enak, soft dan unisex menurut opini aku. Kurang tahan lama sih di badan, mungkin hanya bertahan sekitar 2-3 jam aja, selebihnya harus reapply lagi. Body cologne ini gak cuma bisa dipake di tubuh aja, tapi bisa disemprot ke ruangan atau tempat tidur juga.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ninditakintan

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

ninditakintan recommends this product!

21 Mar 2020

i'm not that kind of berry person kayak nggak suka aja gitu dari kecil entah mengpa. karena aku dapet parfum ini sebagai hadiah ulang tahun, awalnya aku udah skeptis sama wanginya karena aku fikir aku nggak akan suka. tapi ternyata saat aku memberanikan diri untuk sempr ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0