Vivelle Hand Sanitizer Aloe Vera Extract - Review Female Daily

Vivelle

Hand Sanitizer

Aloe Vera Extract

Rp. 25.000

4.5

3
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Shine

Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39

15 Apr 2021

Shine recommends this product!

Pertama kali cium wanginya, bau alkoholnya kenceng banget. tapi setelah beberapa saat diusap ke tangan, bau alkoholnya sudah menguap, dan baru tercium wangi aloe vera. Hand sanitizer ini teksturnya gel dan cepet menyerap. karena mengandung aloe vera ekstrak, hs ini ga bikin kulit tangan kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dyekak

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

23 Mar 2021

dyekak recommends this product!

Hand sanitizer dengan kandungan 70% alkohol. Aromanya seger bgt khas aloe vera dengan sedikit aroma alkohol. Hand sanitizer berbentuk air gini yg aku suka, karena bisa semprot2 dimana saja. Ngga hanya untuk tangan, kadang aku pakai buat di layar hp dan meja juga, karena ribet juga kalo kemana2 bawa sanitize barang pula. Walaupun kandungan alkoholnya 70%, ngga bikin kulit kering karena ada kandungan aloe veranya. Untuk melembabkan kulit aku rasa kurang ya, ngga berasa lembab sih jadi biasa aja kyk pake air biasa. Tapi wajar karena hand sanitizer malah kebanyakan bikin kulit kering, ini ngga bikin kering aja udah untung. Yg bikin aku suka lagi tuh ini kemasannya gedaayyy isinya banyak jadi disemprot kemana2 juga ga cepet habis. Trus spritzernya nih yg kurang... Air yg keluar jadi gede2, ga rata menyebar gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

luckynadya

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

05 Feb 2021

luckynadya recommends this product!

Awal beli karena penasaran. Ternyata baunya enak, segerrr. Dibawa kerja temen-temen pada minta karena wanginya enak. Alkoholnya nyaris gak tericium karena tertutup fragrancenya yang enak dicium. Aloeveranya ngebantu banget supaya kulit gak kering. Recomended deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

nurhadian

Normal, Medium, Warm, 30 - 34

01 Jul 2020

nurhadian recommends this product!

Untuk kemasan Vivele yang lama yang tutup botolnya hitam, enak sih di aku. ada ekstrak aloe veranya juga, jadi lumayan gak parah bikin kulit tangan kering. daya semprotnya gak terlalu kencang, cuma mungkin untuk yang tutup hitam ini lebih terpusat alias kurang nyebar kalo disemprot. Kemasan barunya yang tutup transparan menurutku daya semprotnya kuat banget dan lumayan lebih luas cakupan semprotannya. Aku lebih suka hand sanitizer semprot karena bisa multipurpose juga, pulang kantor aku mesti semprot semprot si Vivele ke gadget juga. Aromanya tentu alkohol banget, tapi ada hint aloe veranya, so I won't bother, tapi lebih segar lagi aroma Antis yang citrus2 segar sih. Tapi dari performa sama-sama oke banget👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

alinda24

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

08 Jun 2020

alinda24 recommends this product!

Ga pernah ketinggalan bawa2 ini, selalu sedia di tas kalo urgent keluar rumah. Varian yg ini alkohol nya kadang masih kecium meski samar2. Dia cepet kering juga. Meski alcoholnya 70% ga bikin tangan kering iritasi, tetap lembut dan enak wanginya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0