Vitalis Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Vitalis Exotic Body Scent

Switzerland Surprise

Rp. 22.000

4.6

12
4
1
0
0

16 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arapuspa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

arapuspa recommends this product!

04 Nov 2019

wanginya enak banget sukaaak, aku pake ini waktu SMA. aku tipe orang yang gampang keringetan, dan ikut ekskul yg mengharuskan di lapangan jadi Vitalis wanginya akan hilang 2-3 jam di aku dan harus aku pakein lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

melinda210

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

30 Sep 2019

suka banget sama wanginya vitalis yang ini, enak dan nyegerin gitu. doi bisa tahan wanginya skitar 7-8 jam, selain itu harganya juga murah dan gampang di dapetin di toko2 atau swalayan. packagingnya juga gak gampang tumpah jaddi aman buat dibawa di tas.

0

astrdamnd

Combination, Medium Dark, Cool, 19 - 24

astrdamnd recommends this product!

24 Sep 2019

Suka bangettttttt pokoknya🌈🌈🌈🌈🌈 Vitalis emang ga pernah mengecawakan, ini udah botol ke-3 yang selalu harus ada ditas. Wanginya itulohhhhhh😭😭😭😭seger aja gitu, kalo nyium wangi ini kek jadi pengen makan es es gitu deh🤣 Repurchase ? Pasti dong, packagingnya juga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

PamellaVK

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

08 Aug 2019

aromanyaa segerrr dan ngangeninn menurut akuu:3 harganya jugaa murahh dan gampang di cari di toko tokoo walau ngga terlalu awet kaya varian yang blossom. tapi aku tetep sukak hehe. repurchase? maybe. tapi masih mengutamakan varian blossom😙

0

Nufazi

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

24 Jul 2019

Awalnya ngga sengaja beli ini, aku mau repurchase parfum lamaku tp pas ngga ada. Random aja cium" tutupnya trus kok seger citrus tp ada kesan manis gitu kalo diperhatiin, unik. Packagingnya aku suka dg botol khas vitalis, tapi eh tapi kebetulan yg kubeli kok bocor bagia ... Read more

0

juniaragnes

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

21 Jul 2019

secinta ini sama wangi parfumnya!!!!💛💛💛 aku selalu repurchase parfum ini,aku pake dari aku SMA, wanginya tuh enak banget, segerrrr banget, nempel juga gitu di baju, pokoknya aku suka banget sama parfum ini trs jg dia awet bangetsih menurutku. aku bakalan terus repur ... Read more

0

Artikanabilaa

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

09 Jul 2019

PARFUM TER-SEGER BANGET! kayaknya ini parfum sejuta umat deh, soalnya aku pake ini dikelas terus temen aku bilang gini "pasti pake vitalis yang botolnya transparan" HAHA, tapi sumpah ini tuh wanginya wangi seger yang enak gitu, buat parfum harga segitu juga wanginya lum ... Read more

0

Kvanyaa_

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

21 Jun 2019

Dari awal masuk Sma aku pake ini dan ini udah botol ketiga ku, suka sama wangi nya, waktu awal beli harganya sekitar 12 k - 15 k aja, dan sekarang jadi setiap habis pengen stok terus karna wangi nya enak..

0

rinaprili

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Jun 2019

Udah make ini dari awal masuk kuliah. Ya ampun.. beli ini karena waktu itu lagi diskon, jadi murah banget. Terus ketagihan deh beli ini lagi. Wanginya enak, makenya dikit aja, jangan banyak-banyak. Karena walaupun udah nyemprot sedikit wanginya udah nyengat baanget. ter ... Read more

0

salmambrkh

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

08 Jun 2019

Body scent yg paling sering di repurchase karena wanginya lumayan cocok sama aku. Harganya murah banget, gampang dicari di indo/alfamart. Begitu disemprot emang baunya nusuk idung banget, cuman udahannya agak ke soft gitu baunya. Sayang, ga bertahan lama, 2 jam udah ila ... Read more

0
Prev
1
2
Next