Vitalis Eau de Cologne Femme Chic - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Eau de Cologne Femme Chic

Rp. 39.000

4.1

9
15
3
1
0

28 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ElqQueen13

Combination, Dark, Warm, 18 and Under

ElqQueen13 recommends this product!

26 Dec 2019

kemasannya kece parah💘 elegan gtuu trs baunya juga enak tp klo kebnykn y nyengat jg sih. lbh baik dipke dibadan mnurutku krna jd lbh soft, klo make di baju malah baunya aneh krna bs kecampur sm bau keringat hehe. aku gtau soal harganya krna ini cm mnta punya kakak wkwk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

sylvia01

Combination, Light, Neutral, 35 - 39

23 Dec 2019

alasan bintang 3 adalah tidak tahan lama. entahlah memang tipe kulit badan berminyak jadi susah pake parfum ga bisa tahan lama. dikulit cum setengah jam. dibaju baru lumayan tahan lama sekitar 1-2 jam saja.

0

amandarwin

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

amandarwin recommends this product!

15 Dec 2019

wanginya bikin ga nyangka kalo ini ternyata punya vitalis. lumayan awet kalo ga pecicilan dan di dalem ruangan wkwk. semprotannya nyebar bgt, nyemprot ke leher bisa nyampe ke bibir, jd persebaran parfumnya lumayan lebar gitu.. iverall bagus buat produk yg sangat afforda ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

vivi_indah77

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

vivi_indah77 recommends this product!

27 Nov 2019

Berawal dari minta parfum temen yg coba" wkwkw Aku kira dia beli parfum mahal dong, dan ternyata liat merk-nya kaget. Wah sejak kapan Vitalis baunya ada yg cocok diaku selain yang warna putih. Seketika plngnya aku langsung gercep buat nyari parfum ini. Aku kira hargany ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

reeshizen

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

reeshizen recommends this product!

24 Nov 2019

Kemasannya mewah dan elegan, lumauan juga isinya. Wanginya enak, cuman bukan kesukaanku. Kerasa sih, wanginya, nyegerin juga. Di aku nggak begitu tahan lama, cuman kalau diciumi baik-baik masih kerasa wanginya sedikit.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

windihendikaputri18

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

windihendikaputri18 recommends this product!

22 Nov 2019

sebetulnya sih iseng iseng aja waktu mau beli lotion ketemu rak parfum dan ada tester dan kebetulan juga nemu parfum vitalis yang warna biru ini jadi cobain tester(padalan gabeli😅)eh ternyata wanginya enak banget dan tahan juga wanginya jadi pengen si cuma kebetulan wa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Central

0

fitput

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

12 Nov 2019

Dikarenakeun varian celebrite gak ada di fd numpang aja yak ke sistur nya femme chic hehe. Sempet lama aku pake vitalis eau de cologne celebrite (botol warna orange) dan gak tergoda buat nyetok parfum lain. Soalnya wangi nya mewah cem cewe mahal haha. Sampe dibilang dew ... Read more

0

rimaswas

Oily, Light, Cool, 19 - 24

15 Oct 2019

jatuh cinta banget sama wanginya, udah repurchasae kedua kalinya ini. suka lagi packagingnya itu keliatan mawah dan elegan. dibawa kemana2 juga gak ganggu gak menuh2in tas aku dan tutupnya juga rapet jadi gak tumpah kemana2.

0

jeondevi

Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under

03 Aug 2019

lagi diskon di idm jdi beli ini wkwkwkwk. baunya ada bau2 manis madu buah gitu enak bgt. yg putih jg enak baunya. tapi sayang packagingnya bikin takut pecah klo dibawa kemana2 huhu. overall bagus aja kok

0

annisamnst

Combination, Light, Cool, 19 - 24

20 Jul 2019

zuzurrr cinta bgt sm wanginya💖💖💖 pas bgt dipake buat sehari-hari apalagi buat acara. dan wanginya tuh tahan lama, aku biasa semprot bagian leher, siku, dan tangan deket nadi. harganya affordable jg. worth it deh👌💖✨

0
Prev
Next