Body Scent - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Body Scent

Blissfull
Rp. 22.000
2.7

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

3/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
farahslsblala

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

01 May 2019

Dulu beli ini karena lagi promo bonus deodorant vitalis favoritku yang biasa aku pake. Tapi ternyata aku ga terlalu suka sama parfumnya ini, wanginya sih enak, tapi terlalu nyentrong kalo buat aku, mungkin kalo buat orang lain biasa aja soalnya kakakku suka pake ini, tapi aku kurang suka😅

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

23 Feb 2019

Dulu beli ini karena sudah nyoba beberapa varian jadi penasaran sama yang ini, dia wanginya tajem, aku kurang suka sama wanginya, gak meninggalkan noda bekas parfum di baju sama seperti yang varian lainnya.

female-daily-user-image
tesamufliha

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

25 Jan 2019

wanginya enak. soft manis seger tapi ga bikin enek. spraynya gampang. cuma kurang menyebar karena air yang keluar berat ngga halus banget. packagingnya travel friendly gatakut pecah karena plastik. ketahanannya senormalnya bodymist harus re-apply berulang reguraly.