Fragranced Body Spray - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Fragranced Body Spray

Sheer
Rp. 20.000
3.7

3 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
faradillazlfn

Combination

Light

Warm

19 - 24

20 Jun 2018

Aromanya ini tu enak sih, kayak gak asing gitu. Ada mugkin salah satu parfume terkenal apa gitu lupa dicampur sama aroma autan (anti nyamuk). Terus gak terlalu nyengat banget. Aku suka aromanya, untuk di badan yang tahan 1 jam-an doang, ya lumayan lah. Karna aromanya yg cukup enak gitu. Dan aku pernah pake di kulit, dia ga perih di kulit aku, soaln... Read More

female-daily-user-image
yuni99yt

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

09 Nov 2017

ini body spray dari vitalis yang berbentuk spray atau aerosol. produk ini bisa langsung disemprotkan ke kulit maupun ke baju. spraynya bagus dan tutupnya kuat. harganya juga murah sekitar 25ribu saja.

female-daily-user-image
khuril

Combination

Medium

Warm

19 - 24

29 Dec 2016

ini merupakan produk terbaru dari Vitalis yang berupa aerosol body spray. Wanginya seger, ada sensasi dingin ketika d semprotkan. untuk ketahanannya cukup bagus dan lumayan awet di pakai seharian, tidak membekas di baju