Vitalis Fragranced Body Spray Sheer - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Fragranced Body Spray

Sheer

Rp. 20.000

3.8

1
1
2
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mutiaraanggunisa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

02 Oct 2019

body spray yang menurut aku enak baunnya, dia itu tahan lama juga. menurut aku harganya juga murah .spraynya pas disemprotin di kulit bdan aku juga enak ada dingin2nya gitu dan kulit juga gak gatel2. over all suka deh

0

faradillazlfn

Combination, Light, Warm, 19 - 24

20 Jun 2018

Aromanya ini tu enak sih, kayak gak asing gitu. Ada mugkin salah satu parfume terkenal apa gitu lupa dicampur sama aroma autan (anti nyamuk). Terus gak terlalu nyengat banget. Aku suka aromanya, untuk di badan yang tahan 1 jam-an doang, ya lumayan lah. Karna aromanya yg ... Read more

0

Yuni99YT

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Nov 2017

ini body spray dari vitalis yang berbentuk spray atau aerosol. produk ini bisa langsung disemprotkan ke kulit maupun ke baju. spraynya bagus dan tutupnya kuat. harganya juga murah sekitar 25ribu saja.

0

khuril

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

29 Dec 2016

ini merupakan produk terbaru dari Vitalis yang berupa aerosol body spray. Wanginya seger, ada sensasi dingin ketika d semprotkan. untuk ketahanannya cukup bagus dan lumayan awet di pakai seharian, tidak membekas di baju

0