body scent - Review Female Daily

ADD

Vitalis

body scent

breeze
Rp. 15.000
3.6

21 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

8

3 Stars

5

2 Stars

2

1 Star

1

3.5/5

for package quality

24%

users will repurchase

female-daily-user-image
ayuthiacv

Oily

Medium

Warm

19 - 24

04 Mar 2019

udh 3 varian vitalis yg aku coba tapi sad ending gitu loh. ga ngerti sama wanginya kaya ada wangi2 pahit gitu jadi kalah sama wanginya. kalo udh disemprot berasa mau mandi lagi karena bukannya wangi malah bau.

female-daily-user-image
citraool

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

03 Mar 2019

Dibanding, variant blossom, mungkin aku akan lebih suka variant itu, karena ini tipe wanginya menurtku bukan tipe aku, tapi masih bisa diterima oleh indera penciumanku, dari namanya aja breeze mungkin aku bisa menyimpulkan bahwa tipe parfume ini yang ocean ocena gitu gak sih, karena kalo aku cium wanginya bukan floral ataupun fruity, yaTuhan kenapa... Read More

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

23 Feb 2019

Parfum jaman masih SMP dan SMA, sudah pernah nyobain beberapa varian wangi, wanginya yang biru ini tajem bikin pusing, parfumnya gak meninggalkan noda di baju, sudah pernah nyoba beberapa varian wangi tapi yang favorit sih yang warna pink sama ungu😊

female-daily-user-image
clairinechairil

Combination

Dark

Neutral

18 and Under

15 Feb 2019

Gue tau parfume ini dari tante gue yang begitu seringnya semprat semprot ini ke baju. Wanginya sih kalo kata gue enak, nyegerin, tapi ga bikin ketagihan. Kaya.... pasaran gitu. Packagingnya sih lucu, bisa dibawa kemana mana. Repurchase? sorry, pengen coba parfume lain yang bikin ketagihan :v

female-daily-user-image
fatimazahra

Oily

Medium

Warm

19 - 24

23 Jan 2019

ibuku yang suka ama wanginya katanya cocok buat cewe atau cowo jadi netral ga begitu cowo banget atau cewe banget dan cukup menyegarkan dan wanginya aku lumayan suka sih so far. harganya murah dan gampang di dapetin di minimarket

female-daily-user-image
amaliajnt

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

14 Jan 2019

Sekali cium dah cintaaaa sekaliy! manis tapi seger juga. Sesuai bgt baunya sm karakter aku. Aku suka beli yg 60ml sih, mini jadi praktis dibawa kemana mana dan baunya engga norak engga pasaran! Love it! Repurchase? Yes!

female-daily-user-image
elvieraanya

Oily

Medium Dark

Warm

18 and Under

19 Dec 2018

Selain pakai deodorannya aku juga tetap pakai colognenya,entah kenapa kalau cologne ini wajib banget. Biasanya aku pakai di baju karena cologne ini wanginya tahan lama banget gak perlu semprot-semprot ulang udah amann

female-daily-user-image
yulinda26

Oily

Medium

Warm

19 - 24

14 Nov 2018

Ini parfum pas jaman sma suka ganti-ganti sih cuma balik lagi ke ini. Soalnya wanginya enak soft dan lumayan tahan lama. Juga dia murah dan gampang didapetinnya. Variansnya juga banyak. Jadi kalau bosen bisa ganti ke varians yang lain yang wanginya sesuai.

female-daily-user-image
tyafikria97

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

23 Aug 2018

Wangi parfum ini sih menurut aku kalem n seger gtu gak bikin enek n pusing, sukak deh. Wanginya juga seakan menyatu dengan aroma tubuh, hhh. Recommended deh buat yang gak suka bau parfum yang terlalu kuat, menyengat n bikin pusing.

female-daily-user-image
vtfrhh

Oily

Medium

Warm

18 and Under

08 Aug 2018

bau nya suka bangettttt, kaya bau bau natrep gitu, awet banget bau nyaaa. kadang ada parfum yg baunya enek kalo kecampur keringet, tapi ini enggaa. walaupun udh bau kringet terus make ini baunya tetep seger. Apalagi ada kemasan kecil, gampang ditaruh ditas kecil. baunya cocok banget buat anak sma😊

Prev
Next