Vitalis body scent breeze - Review Female Daily

Vitalis

body scent

breeze

Rp. 15.000

3.8

8
17
8
2
2

36 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

infdila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

6 days ago

infdila doesn't recommend this product!

gasukaaaaaa sama vitalis, baunya nyengat banget. terutama yang biru ada masalah apasi sama vitalis baunya gabisa santuy 😅😭 uda kaya parfum laundry yg baunya sampe pangkal hidung nembus otak belakang 😅😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

igayuaryan

Normal, Light, Neutral, 30 - 34

28 Jan 2021

igayuaryan recommends this product!

Vitalis dengan varian Breeze ini menurut aku dia punya keharuman yang fresh banget kombinasi antara Floral, Woody, dan Green leaf dari Breeze ini yang menciptakan kesegaran dan kecantikan dalam diri dan meningkatkan kepercayaan diri untuk mencapai sukses di kehidupan. Cocok untuk di pakai suasana saat di tempat kerja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

agnes10

18 and Under

06 Oct 2020

agnes10 recommends this product!

parfume ini worth it bgt parahh, wanginya tahan lama terus ga bikin mual jadi enak banget parahh, aku beberapa kali coba produk ini sih jadi kalian wajib bgt buat nyobain.... oh ya ini packagingnya unik unik sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Menicaso

Normal, Light, Cool, 30 - 34

06 Jun 2020

Menicaso recommends this product!

Nah ini varian pertama ku beli body scent vitalis kemasan lama masih ku ingat ini aroma ya weenak banget saya suka aroma ya sampe habis beli ke dua botol ngk beli karena tante ku mulut ya kayak radio rusak bilang aroma kayak kita sembahyang datuk Di depan saya katain coba saya tak mau ambil pusing ngk beli lagi varian ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

yola0

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Apr 2020

yola0 recommends this product!

ini cukup gede sih tapi ramping jadi bisa dibawa bawa. ketahanan nya hmmm biasa aja sih, kena motor ilang :") jadi harus semprot ulang biar wangi. gampang banget dicarinya, harganya so so sih, karena banyak yang lebih murah jg

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Viandrarehanyuniar

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

22 Mar 2020

Viandrarehanyuniar recommends this product!

Aroma nya wangi manis gitu dan aku ga suka, soalnya baunya nusuk banget. Utk ingredients nya seperti parfum pada umumnya, tapi aku pusing banget kalo kecium bau ini wkwk😂 Mungkin cocok dipake kalian yg suka parfum dengan bau yg manis.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

hhhwhyboo

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

21 Mar 2020

hhhwhyboo recommends this product!

Bau dari body mist nya vitalis yang varian ini seger banget, body mist nya ga terlalu menyengat baunya tapi lebih ke soft jadi ga ganggu sama sekali buat ketahanannya sendiri body mist nya ga terlalu bertahan lama baunya juga jadi bakal samar samar

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

LizaNA

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

20 Feb 2020

LizaNA recommends this product!

dari beberapavarian yang dimiliki vitalis.menurut ku varian ini yang paling aku sujakk😁karna varian yng ini tuh beda ama yang lain.😁😊wanginya tuh kalemm dan lenbutt bangett.trus juga dia bikin fresh gitu kalo diciumm😍❤dan pastinya si vitalis ini wanginya tahan lama😍❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Dwinovvvv

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

19 Feb 2020

Dwinovvvv recommends this product!

suka banget sama wanginya, kalem gitu engga nusuk di hidung😂 tapi masih cari-cari lagi sih siapa tau ada yang lebih cocok. Wanginya engga terlalu bertahan lama jadi sering-sering re-apply kalau mau lebih wangi lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

PutriSherly

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Feb 2020

PutriSherly recommends this product!

suka sama wanginya, enak gitu dan soft kalo menurut aku, kemasannya juga elegan dan ga makan banyak tempat jadi bisa dibawa kemana mana, beli ini awalnya karena rekomendasi temen tapi akhirnya malah syukak syekali

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Vitalis Body Scent Bless

3.8(9)

Body Scent

Bless

Vitalis
Vitalis Body Scent Bizarre

4.2(19)

Body Scent

Bizarre

Vitalis
Vitalis Body Scent Blissfull

3.5(10)

Body Scent

Blissfull

Vitalis
Vitalis Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise

4.6(34)

Vitalis Exotic Body Scent

Switzerland Surprise

Vitalis