Body Scent - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Body Scent

Bizarre
Rp. 22.000
4.2

6 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4.2/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
riniwilda_14

Oily

Medium

Warm

19 - 24

09 Jun 2019

body scent paling enakkkk wanginya. Aku suka banget sama wangi yang ini karena wangi bunganya enak bgt dan agak seger gitu gak manis udah gitu wanginya tahan seharian gak langsung ilang wanginya dan kayanya aku mau coba varian yang lain dehhh

female-daily-user-image
cachaaa

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

05 May 2019

juaraaak sih ini, udah murah, awet, wangiiiii pula. enak dipake sehari" lumayan tahan lama juga di baju, karna saking murahnya bebas semprat semprot tanpa merasa berdosa. pokoknya ini wajib selalu ada di tas akuu

female-daily-user-image
adeutarizki

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Apr 2019

ini adalah parfum dari jaman aku kelas 10. sampe temen-temen aku hapal wanginya karena aku selalu pake ini. yaa walaupun ga gitu awet 3 jam udah ilang cm masih ninggalin wangi sedikit dibadan. aku suka karena wanginya wangi yang aku suka bangettt. harganya juga murah cocok utk kantong pelajar

female-daily-user-image
citraool

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

03 Mar 2019

Juara 2, dari variant vitalis, why? Wanginya kalem banget, floral sih menurutku, tipe dari fragrance ini tuh bukan yang kalo di semprot kebanyakan akan pusing, tapi yang semakin banyak akan semakin enak, karena wanginya soft tapi seger, wanginya wangi orang baik yang nyantai gitu (eh ya gitu deh aku mendeskripsikannya) bukan wangi yang ngajak beran... Read More

female-daily-user-image
rizkaarisandi

Oily

Medium

Warm

19 - 24

23 Feb 2019

Sudah pernah nyobain beberapa varian wangi. wanginya sih mirip-mirip antar varianya. Ini parfum pas masih SMP dan SMA wanginya harum banget, wanginya gak tajem jadi gak bikin pusing, gak berbekas sih di baju soalnya kadang ada parfum yang meninggalkan noda di baju. Murah, mudah didapat. Overall i like it❤

female-daily-user-image
luthfiyawulandari

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

09 Feb 2019

aku gak suka baunya, terlalu ngejreng menurutku mungkin karena aku suka nya parfum yang baunya manis atau seger gitu, kalo ini ngga tau kenapa gak enak aja, dan karena ini cuman body mist dan murah ya, jadi baunya gak tahan lama