Vitalis Body Scent Bizarre - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Body Scent

Bizarre

Rp. 22.000

4.0

4
3
2
1
0

10 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SherliMalinda18

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

SherliMalinda18 recommends this product!

09 Jan 2020

aku beli ini waktu masih sekolah sma, sampe sekarang masih ada dong wkwk karena emang agak jarang pake parfum. yang ini dia wanginya enak softt seger gitu, terus lummayan tahan lama pokonya cocok dan recommended buat anak sekolah harganya murcee.repurchase?maybee no pen ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

jeondevi

Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under

03 Aug 2019

parfum aku waktu sma ni wkwkwkwk. wanginya enak bgt. lumayan tahan lama. yg warna merah juga enak kok tpi ini yg paling cpt laku dan bagus diantara lainnya. isinya juga banyak jadi ga takut cpt habis

0

Sofiantis_

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

20 Jul 2019

Selaluuu yang buat aku repurchase produk dari vitaliss karena emangg sesuka itu sama wanginyaaa dan aku suka sih sama varian lainnyaaa karena lumayan tahan lamaa dan gakalah sama produk yang aku beli dengan harga yang lebih mahal hihi love bgttt

0

khusnulq

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

24 Jun 2019

aq beli yg kemasan kecil karena cocok buat bepergian.... harganya murah trus wanginya seger, cocok buat kantong pelajar cuma bau alkoholnya emg nyengat... dipake 3 jam udh ilang baunya tp worth it lah sama harganya

0

riniwilda_14

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

09 Jun 2019

body scent paling enakkkk wanginya. Aku suka banget sama wangi yang ini karena wangi bunganya enak bgt dan agak seger gitu gak manis udah gitu wanginya tahan seharian gak langsung ilang wanginya dan kayanya aku mau coba varian yang lain dehhh

0

cachaaa

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

05 May 2019

juaraaak sih ini, udah murah, awet, wangiiiii pula. enak dipake sehari" lumayan tahan lama juga di baju, karna saking murahnya bebas semprat semprot tanpa merasa berdosa. pokoknya ini wajib selalu ada di tas akuu

0

adeutarizki

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 Apr 2019

ini adalah parfum dari jaman aku kelas 10. sampe temen-temen aku hapal wanginya karena aku selalu pake ini. yaa walaupun ga gitu awet 3 jam udah ilang cm masih ninggalin wangi sedikit dibadan. aku suka karena wanginya wangi yang aku suka bangettt. harganya juga murah co ... Read more

0

citraool

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

03 Mar 2019

Juara 2, dari variant vitalis, why? Wanginya kalem banget, floral sih menurutku, tipe dari fragrance ini tuh bukan yang kalo di semprot kebanyakan akan pusing, tapi yang semakin banyak akan semakin enak, karena wanginya soft tapi seger, wanginya wangi orang baik yang ny ... Read more

0

rizkaarisandi

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

23 Feb 2019

Sudah pernah nyobain beberapa varian wangi. wanginya sih mirip-mirip antar varianya. Ini parfum pas masih SMP dan SMA wanginya harum banget, wanginya gak tajem jadi gak bikin pusing, gak berbekas sih di baju soalnya kadang ada parfum yang meninggalkan noda di baju. Mura ... Read more

0

LuthfiyaWulandari

Combination, Medium Dark, Warm, 18 and Under

09 Feb 2019

aku gak suka baunya, terlalu ngejreng menurutku mungkin karena aku suka nya parfum yang baunya manis atau seger gitu, kalo ini ngga tau kenapa gak enak aja, dan karena ini cuman body mist dan murah ya, jadi baunya gak tahan lama

0