Vitalis Bizzare Fullest Life fresh - Review Female Daily

Vitalis

Bizzare Fullest Life

fresh

Rp. 22.000

3.9

8
11
13
0
0

31 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

akuncobacoba

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

21 Dec 2020

akuncobacoba recommends this product!

biasa aja sih wanginya kalem gitu. menurut ku wanginya gak stay sihh. cuma tahan beberapa jam gitu. tapi buat yang suka wangi kalem kalem gitu ini cocok sih. lumayan lah dengan harga segitu gabisa ber ekspetasi tinggi tinggi pokoknya😉😉😉

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

SitiNurulUasWaqiah

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

04 Dec 2020

SitiNurulUasWaqiah recommends this product!

Wanginya enak, lumayan tahan lama, dan harganya murah. Produk ini cocok bgt untuk teme-temen yang masih sekolah karena menurutku gak begitu nyegek baunya dan masih ramah dikantong, selain itu produk ini juga gampang banget ditemukan di indomaret.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Putrilestarie21

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

29 Jul 2020

Putrilestarie21 recommends this product!

Salah satu Varian dari Vitalis Body Scent yang aku suka, Bizzare. Wanginya menurut aku agak tajam jadi bisa di spray secukupnya, n cocok untuk di acara formal. Jadi aku sering pakai ini kalau ada acara formal. untuk ketahanannya lumayan tahan lama. harganya affordable, dan aku suka packagingnya yg simple banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

18 Apr 2020

bebybeb28 recommends this product!

Untuk sekelas parfum cologne yg gampang ditemuin di minimarket, Vitalis Bizzare ini emang juaranya deh! Wanginya sendiri manis banget. Manisnya tuh manis floral. Yah parfum murah biasanya manis kan kata perfumer yg aku tonton di Natgeo 🤣 Sayangnya ya emang gak tahan lama, paling sejam juga uda ilang. Terus rada pasaran gitu wanginya. Masa wangiku sama wangi anak SD sama! Huahaha! 😂 Tapi ya boleh lah, masih aku pake juga kalo di rumah atau sekedar jajan ke luar 😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

lonawind

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Apr 2020

lonawind recommends this product!

Pakai ini waktu SMA tahun 2010an, wanginya enak banget seger dan lumayan tahan lama. Semua temen-temen notice wangiku yang endes banget. Cuma wanginya udah banyak yang pakai jadi semua orang tahu saya pakai Vitalis ini. Kalau habis pake ini trus tiduran di kasur wanginya nempel di sprei sampe besok. Enak bangettttt!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

teresiaasih

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

07 Apr 2020

teresiaasih recommends this product!

Pake ini juga duluuuuu banget jaman masih gadis...heheehe....iseng kegoda beli ini karena iklannya...hahaha...ya emang sih varian ini enak kok wanginya....tapiii menurut aku wangi ini agak pasaran aja gitu...hehehhe....dari segi harga lumayan murah...ketahan lumayan yah dengan harga segitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

PutriSherly

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Feb 2020

PutriSherly recommends this product!

wanginya enak banget, harganya juga terjangkau banget, kemasannya elegan dan mudah dibawa kemana mana, wanginya si aku suka banget ya tapi ga tahan lama di kulit aku, mungkin kalau bisa tahan lebih lama aku bakalan suka banget sama produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Hilda10

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

05 Dec 2019

Hilda10 recommends this product!

Wanginya enak bgt, ini vitalis yg aku suka setelah yg warna unggunya. Wanginya cewek banget, berasa PD kalo wangi tuh haha. Sayangya wanginya gak tahan lama, jadi kalo udah siang/keringetan harus dispray lagi. Padahal ke sekolah gak boleh bawa :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Adelia_Juli

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Nov 2019

Adelia_Juli recommends this product!

Parfume ini aku pakai dulu sih,wanginya enak lembut menurutku cuman dari segi ketahanannya ya gak lama,semprat-semprot wangi gak lama kemudian ilang deh wanginya. wajar sih ya sesuai gitu sama harganya juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Rohayuro

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Oct 2019

Rohayuro recommends this product!

Dulu pernah pakai produk ini dan wanginya lumayan enak. Cocok buat nak SMA atau sekolah yang memang lagi masa-masa pubertas atau remaja. Harganya affordable, packaging standar. Salah satu favorit dulu 😄

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Vitalis Glam Star Cannes

4.2(6)

Glam Star

Cannes

Vitalis
Vitalis Body Scent Bless

3.8(9)

Body Scent

Bless

Vitalis
Vitalis Body Scent Belle

4.4(13)

Body Scent

Belle

Vitalis
Vitalis Body Scent Blissfull

3.5(10)

Body Scent

Blissfull

Vitalis