Victoria's Secret Victori Secret Fragrance Mist Pure Seduction - Review Female Daily

ADD

Victoria's Secret

Victori Secret Fragrance Mist

Pure Seduction

Rp. 150.000

4.6

40
13
6
0
0

59 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dheabalqis

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Dheabalqis recommends this product!

19 May 2020

Wangi kedua terenak setelah Lovespell! Menurutku wangi pure seduction ini mirip-mirip sama wangi Lovespell, tipe wanginya sama. Seger manis gituu, enak bangett! Komposisi wanginya Melon, Plum dan Freesia. Kalo dipake biasa aku bingung wangi melonnya darimana. Tapi pas u ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

salmanabiha

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

salmanabiha recommends this product!

19 May 2020

sukaaaaa bgt sama wangi vs yg satu ini 🥰✨ wanginya tuu wangi fruity seger, sedikit manis, dan ga bikin eneg!! udah nyoba varian yg lainnya tapi tetep repurchase yg ini lagi😝 bener bener pure seductive sih HAHAH karna wanginya tu playfull+menggoda bgt🔮

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dipakkk

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dipakkk recommends this product!

03 May 2020

menurutku wanginya manis seger gitu, enakkk lah pokoknya ga bikin enek krn terlalu nyengat. seneng aja kalo pake parfum ini sebelum tidur enakkk bau nya. aku jg pakai satu set sm lotionnya. tp sayang bau nya ga begitu awet diaku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

ameliadini

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

ameliadini recommends this product!

03 May 2020

dapet dari ayah beli dari sg. jujur awalnya ini kok bukan permen bgt. tapi jujur baunya unik sih. soalnya manis tapi sexy juga,ternyata emang bener seenak itu lama lama dipakenya. yah walaupun ga tahan lama namanya juga body mist tapi kalo dipake work ga terlalu nyengat ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

ribkanovita

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

ribkanovita recommends this product!

05 Apr 2020

WANGINYA MANIIIIIIIIIS BANGETTT, tapi kalau udaah lama, wangi ini nempel banget di baju!! aku sukaa karena khas banget wanginya. Parfum ini juga awet banget bisa sampe 3 bulan baru bener-bener abis sebotol

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Larastanie_

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Larastanie_ recommends this product!

24 Mar 2020

Parfum ini tuh kayaknya parfum cewek sejuta umat. Victoria secret yang pure seduction ini. Awalnya aku emang nyari parfum dan kebetulan sebelumnya aku cari review tentang body mist VS yang kira kira bakal aku suka. Ternyata dari beberapa review kebanyakan suka yang pure ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

HanaRossy

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

HanaRossy recommends this product!

22 Mar 2020

🔸Packaging : Untuk di bawa2 sebenernya beratnya ringan tp makan tempat terlalu banyak aja soalnya dia gede. 🔸Aroma : Fruity with plum and fresia, wanginya lebih ke fruity, seger dengan sentuhan sedikit manis. Kesan yg aku dapet waktu nyium wangi ini ceria manja dan me ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ivanatania

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

ivanatania recommends this product!

18 Mar 2020

mencoba body spray ini dari saat kemasan lama zaman sekolah dan suka karena segar wanginya. Tapi sekarang tidak terlalu suka sama wanginya, but my mom love it so much😊. Kemasan yang sekarang juga sangat aman, ringan, walaupun lumayan besar untuk dibawa kemana mana.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Lindaoctaviaa

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

Lindaoctaviaa recommends this product!

08 Mar 2020

Asli kalau pake body mist aku bener bener kacao sih aku semprotnya ngga tanggung tanggung karena sesuka itu kalau bau aku wangi dan this body mist definisi sweet and fruity setelah aku baca ingredients nya waktu beli dia ada melon, plum, and freesia. Asli bikin calming, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dyndarizky

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dyndarizky recommends this product!

24 Feb 2020

body mist yang kupakai sehari-hari juga. suka ganti2 sama love spell atau yg bombshell. wanginya khas gitu sih.. tapi di aku agak kurang tahan lama kalau sampai soree. paling mesti di touchup lagi bodymist nya hahah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

SIMILAR PRODUCTS

Victoria's Secret Fragrance Mist Velvet Petals

4.6(36)

Fragrance Mist

Velvet Petals

Victoria's Secret
Victoria's Secret Fragrance Mist Twist of Watermelon

4(2)

Fragrance Mist

Twist of Watermelon

Victoria's Secret