Victoria's Secret daydream believer - Review Female Daily

Victoria's Secret

daydream believer

Rp. 240.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

alyaans

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

alyaans recommends this product!

31 Aug 2019

Wanginya lembut, menurutku ini perpaduan segar dan manis, bisa dipakai day & night. Di aku lumayan tahan lama walaupun disemprot di baju. Kalau pake ini berasa habis mandii. Udah jadi mist favoritku tapi kayaknya udah susah nyarinya nih:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lisajendol

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

31 Aug 2019

paduan wangi Peony dan paperwoodnya enak banget. wanginya tuh lembut, menenangkan, classy dan ga ngebosenin. tapi sayangnya ini udh ga ada lagi di vs hikssss udh kecintaan trus habis satu botol pas cari lagi udah gak ada. kemarin malah beli body mist yg lain. tapi enak ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS