The Body Shop Moringa Body Mist - Review Female Daily

The Body Shop

Moringa Body Mist

Rp. 149.000

4.4

289
177
57
9
1

532 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

najwazahra

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

a day ago

najwazahra recommends this product!

Pertama kali coba mikir kalau ini wanginya aneh banget. Eh pas dipake pertama kali malah langsung jatuh cinta. Ini wanginya masuk banget ke badan aku yang punya skin jenisnya warm. Baunya ga nyengat, bikin relax, bikin mood naik, dan bukan kayak bunga melati (karena awalnya kupikir wangi melati hehehe)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

hamasah_uwi

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

2 days ago

hamasah_uwi doesn't recommend this product!

Selalu tertarik sama wangi wangi mist tbs. Penasaran sama moringa ini, ukurannya panjang kaya mist white musk. Kemasannya kaca khas tbs. wanginya lembut tapi kurang tahan lama. Ga repurchase sih soalnya menurutku agak monoton, lebih suka yang agak2 fruity karena lebih strong.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

ahdamuafa

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

4 days ago

ahdamuafa recommends this product!

Baunya seger jadi cocok banget buat yang begitu suka wangi yang terlalu manis gitu. Ketahanan harumnya yah ga begitu kuat karena dia memang cuman body mist, tapi aku tetep suka karena bikin semangat aja pas siap-siap. Kusaranin beli body mist dari body shop ini pas diskon-diskon aja jadi harganya worth it.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

liaarahm

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

6 days ago

liaarahm recommends this product!

ini wangi banget jujur🥰🥰 suka banget gue sama wangi yang kaya gini ... uji ketahanan berapa jam belom tau ya. soalnya baru nyoba, dan nemuin parfum yg sesuai dgn karakter gue sih wkwkwwk. thanks tbs

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0

spicalasavita

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

19 Feb 2021

spicalasavita recommends this product!

Selalu suka sama wangi moringa tbs💘 lembut tapi seger gitu, suka sama wangi kalem yang bikin orang 'noleh' ke kita wkwkwkwk cuma yah, karena botolnya kaca harus hati-hati bawanya. auto pecah kalo jatoh ni (udh perna hixxx). terus karena ini cuma bodymist, wanginya cm bertahan 1 jam....yah mungkin 2 jam kalo ga banyak gerak aka diem di ruangan ac trs jadi kadang aku reapply terus. di aku ini habis 1,5 bulan sih kalo tiap hari pake ini heheee.. but worth to buy!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Anisnadila

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Feb 2021

Anisnadila recommends this product!

Yang parnoan sama wangi wangi bunga sih sepertinya gak cocok sama varian parfum the body shop yang satu ini wanginya bunga banget seger aja aku sih suka pernah pakai waktu mau tidur malam ternyata baunya keluar kamar dan pada separno itu sama wangi kembang orang rumah😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nichaaa96

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

06 Feb 2021

nichaaa96 recommends this product!

Wanginya seger banget, aroma floral gituuu.. Buat aku yg ngga begitu suka aroma manis, ini paling oke sih kalo dipake daily. Aromanya tahan kurang lebih 4 jam an, tapi kalo dipake barengan dg body shower gel dan body buttermya makin awet gitu aromanya. Aroma ini kalo buat aku udah jadi candu gitu. Love bgt lah pokoknya 🖤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

nurhadian

Normal, Medium, Warm, 30 - 34

18 Jan 2021

nurhadian recommends this product!

Menurutku untuk ukuran body mist varian Moringa ini cukup nyegrak. Tapi justru di situlah letak good thing about this mist, yakni ketahananya gak seberapa lama. Kutakbisa membayangkan kalau versi EDT atau EDPnya, mesti aromanya kecium dari radius 5meter 🤣🤣🤣🤣 Repurchase? Maybe, karena sebetulnya kusedang ingin eksplorasi EDP dan Parfume saja buat tugas negara dan bobok.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

KikiNurhanifah

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Jan 2021

KikiNurhanifah recommends this product!

Moringa tuh wangi nya sebenernya enak tapi kenapa menurutku agak mistis ya, wangi nya beda sama shower gel nya, kadang kalo pake body mist ini malah takut sendiri. Tapi ini wanginya aweg banget kok biasanya aku pake pagi sore pulang kerja masih nempel wanginya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

alfianasy

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

12 Jan 2021

alfianasy recommends this product!

Ini adalah body mist yang pertama kali aku cium udah enak banget dan langsung pengen ngebeli. Baunya ada manis kaya madu-madu gitu, terus ada melati dan moringa yang menyegarkan dan unik. Belum nemu body mist dengan wangi yang kaya gini, satu kontrakan pada suka, ketahanan di aku ga sampe 2 jam udah bye

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next