The Body Shop English Dawn Gardenia - Review Female Daily

The Body Shop

English Dawn Gardenia

Rp. 209.000

4.4

6
3
2
0
0

11 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ayumig66

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

21 May 2020

ayumig66 recommends this product!

ini wangi enak banget emang, after Japanese cherry blossom ini pasti favorite gw, Mayan awet wanginya tapi untuk tube kecil begini Mayan cepet abis juga, wanginya flowery, girly tapi gak norak, bagus buat sehari2

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

vinscvic

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Oct 2019

vinscvic recommends this product!

Ini parfum pertama aku di tbs dan langsung jatuh cinta bangeett, pokoknya english dawn gardenia ini urutan kedua setelah british rose sih menurutku yg must have bangett. Awet banget banget banget baunyaa ga ngerti lagi, mana enak bangett gitu kannn.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

zhaedrousss

Dry, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

13 Aug 2019

Wanginya bunga bungaaan yang enak bangetttt tp ga over bikin org pusing atau enek , malah nagih buat semprot2.. udh gitu tahan lama makin lembut .. berkali kali pake bikin fresh tp ttp ga over , gue inget bgt sempet ada yg suka mist ini dan sampe nitip buat beli krn di tempt doi gda TBS 😂

0

anyaanefry

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

06 May 2019

wanginya bunga2an seger tapi ga over feminine dan ga menyengat. karena ini cuma body mist jadi ga begitu awet. cocok dipake buat sehari2 di indoor. kalo buat acara formal ini kurang klasik gitu(?) kalo buat outdoor juga kurang outdoorsy(?)

0

descageovani

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

24 Dec 2017

Hands down one of my favourite scents ever from The Body Shop (alongside Fuji Green Tea, Fijian Water Lotus and Moringa)! Wanginya di antara berempat body mist TBS gw (tiga-tiganya udh gw sebutin di atas) termasuk kategori "sweet" bersama dgn Moringa. Dia sweet tapi gak yg over gitu.. sedanglah. Di antara varian voyage lainnya, ini lumayan "kalem" sih wanginya. Segar tapi gak terlalu maskulin (bagi gw sih varian voyage yg lainnya beberapa agak2 maskulin gitu sih ya wanginya) seperti sodara2nya yg lain. Kalo lo nyari body mist/edt or something else from TBS yg baunya seger, sweet-tapi-gak-over, I think this would be the perfect one for you!

0

dewitriutami

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

12 Feb 2017

agak sedih mau review ini soalnya body mist jatuh dan pecah karena kecerobohan aku padahal isinya masih 90% *nangis*


awalnya aku kira aromanya agak sweet gitu (maklum belinya secara online lewat website the body shop jadi ngga tahu kayak gimana), eh ternyata wanginya agak maskulin tapi menyegarkan gitu deh. awal semprot itu aromanya kuat banget dan agak menusuk di hidung tapi kalau udah lama wanginya lebih soft. untuk ketahanannya menurut aku ya lumayan lah bisa sampai 2 atau 3 jam.
kesimpulannya, kalau ngga mau aroma yang terlalu sweet mungkin bisa deh body mist ini dipakai apalagi aromanya cool gitu. dan jangan taruh body mist ini di tempat yang tinggi, karena akan hancur berantakan waktu jatuh ke bawah. *nangis*
mungkin aku akan repurchase, tapi aku mau mencoba aroma yang lain makanya waktu body mist ini hancur berantakan aku masih belum cari penggantinya dan balik ke TBS body mist aroma vanilla punyaku.

0

janet

Combination, Light, Warm, 25 - 29

30 Dec 2016

Aku sedia ini di kantor, kalo pas mau ada meeting atau sehabis makan siang rambut agak bau karena turun dari kantin, body mist ini bikin aromanya jadi wangi. Wangi nya gak terlalu sweet, agak maskulin malah menurutku..which is good dipake pas di kantor, supaya mood nya juga gak terlalu girly haha..  Kayaknya udah ga keluar lagi di TBS, will try another scents. 

0

ida0393

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

18 Aug 2016

Beli produk ini pas awal-awal dilaunch. Aromanya sesuai namanya gardeny, maksudnya aromanya mix antara flowery yang sweet, dedaunan yang menyegarkan dan aroma pagi hari yang menenangkan. Setelah botol pertama habis saya repurchase lagi produk ini. Saat ini sih udah gak pake karena lagi coba wewangian baru. Tapi kalo gak salah seri ini limited edition jadi udah gak keluar lagi.

0

kiannezra

Oily, Warm, 30 - 34

30 Jun 2016

ini favorit saya di body shop.

wanginya agak woody tapi seger, cocok bgt sama saya.
sayang cuma keluar di event event tertentu, itu jg sedikit bgt.
sekarang packagingnya agak beda, warnanya berubah jadi biru.

0

esambot

Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29

14 Jun 2016

Bodymist yang limited edition ini wanginya lembut banget. Miripmirip wangi mawar tapi lebih manis, tapi ngga nyegrak. Tipe wewangian yang feminine deh. Staying powernya ya so so lah, kayak bodymist tbs lainnya. Lumayan untuk pemakaian sehari-hari.

0
Prev
1
2
Next