Regazza Spray Cologne Purity - Review Female Daily

Regazza

Spray Cologne

Purity

Rp. 40.000

4.6

8
6
0
0
0

14 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

09 Jul 2021

ihdaafifah recommends this product!

Ceritanya lagi cari parfum regazza warna merah, katanya baunya enak. Eh pas sampai supermarket, malah tertarik sama yang hijau ini. Ga terlalu nyegrak, dan aromanya cocok buat cewek. Ini rekomendasi parfum yang terjangkau tapi harum. Repurchase? yes

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

19 May 2021

tya_fauzan recommends this product!

iseng beli karena lagi discount. kalo pas diaplikasikan baunya agak sedikit nyegrak menurutku, tapi lama2 enak dan seger. hampir mirip aromanya sama vitalis yg warna hijau. seger...seger gimana gitu. suka deh pokoknya. ga menyengat ke hidung.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : mitra

0

21 Sep 2020

Vhisnu recommends this product!

Parfum dari regazza pertama yg aku beli ya inii varian yg botol hijau..Awalnya sih mau beli yg merah, krna ke"racun" temen kos..pernah nyobain dan enak. tapi pas udah di tokonya, nyobain satu-satu, aku kok lebih suka yg hijau ini.😀wanginya tuh menurut aku tropical banget.. berasa kayak dihutan pinus😂, tapi ada agak manisnya, maskulin juga..seger gitu.nah gimana tuh, cobain aja sendiri.. ini tuh salah satu parfum regazza yg recomended...repurchasee??? yess donk..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

08 Jun 2020

Khusnul_Qulub recommends this product!

aku suka banget wanginya dari series yang lain karena wanginya seger banget, kemasannya botol kaca yang terlihat mewah dengan isi 100 ml dan untuk harga lumayan terjangkau lah, repurchase , yes. terus kalau mau coba" dulu beli yang size 50 ml

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

23 May 2020

galuayu_amalia recommends this product!

THE BEST PARFUME I HAVE. ininadalah wangi ciri khas ku HAHA. setiap temenku nyium wangi ini pasti tau kalo itu barang milik ku atau aku ada disektitar mereka. SEGER BANGET, AWET JUGAK. harganya beda-beda wkwk aku beli di swalayan, asli harganya cuma 30rb. di mini market malah 45 LoL.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : triwijaya

0

23 Mar 2020

SarahSarah recommends this product!

I've been using this for the past few year. It has a sweet but soft scent with a subtle scent of fresh-laundry/cotton. It has an ordinary scent that everyone will love, thats why i love this perfume because i dont have to think about anything when i use this. Its simpy lovable and suitable for daily use. It always bring back the memories when I'm a college student, it also remind me of my old office because my friends also use this perfume after she sniff mine. She use this as a room freshener and always reapply through of the day. It doesn't last for a long time, I think it only last for 1 - 3 hour indoor but it last longer on clothes. Its also affordable. Definitely repurchase this!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

02 Feb 2020

tsaniaup recommends this product!

wanginya enak awet tahan lama dari abis mandi sampai sore masih nempel di kulit... wanginya freshhhh tropical banget ga eneg pakainya padahal cuma sedikit tapi tetep aja tahan lama.. parfumenya dah dari dlu pake tp skrng agak susah nyari yg ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

1

28 Nov 2019

diyahayu68 recommends this product!

suka bnget sama parfume yang ini,aku pake dari jaman aku SMA dan sampe sekarang gak pernah gnti-ganti lagi donk,wanginya yang segar dan gak bikin eneg selalu bikin aku PD setiap saat.jangan lupa cobain pkoknya girls

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

16 Oct 2019

beli karna cobain yang temen yang warna putih, tapi karna gamau sama trus pas nyoba cium aromanya, aku pilih yang ijo. packagingnya botol, berat, takut tumpah wkwk, isinya bening. baunya strong, agak maskulin tapi ada kalemnya lama krlamaan, bikin seger, mudah hilang jadi harus sering reapply, Alhamdulillah spraynya lancar aja. repurchace? no

0

07 Feb 2019

Cologne yang selalu ada di meja dandanku, eh suka gantian sih sama yang varian putihnya.. Wanginya segar banget bikin semangat.. Anti gagal deh wanginya. Minusnya cuma cologne ini gal travel friendly. Kemasannya yang dari botol kaca dan bentuknya panjang bikin dia berat kalo dimasukin tas. Dan soal ketahanan wanginya ya biasa aja ya, sama kayak cologne seperti biasanya. Gak terlalu tahan lama..

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS