La Tulipe Purity Fresh, Strong, Masculin, Tropical, Sweet - Review Female Daily

ADD

La Tulipe

Purity

Fresh, Strong, Masculin, Tropical, Sweet

Rp. 40.000

4.5

5
5
0
0
0

10 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

galuayu_amalia

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

galuayu_amalia recommends this product!

4 days ago

THE BEST PARFUME I HAVE. ininadalah wangi ciri khas ku HAHA. setiap temenku nyium wangi ini pasti tau kalo itu barang milik ku atau aku ada disektitar mereka. SEGER BANGET, AWET JUGAK. harganya beda-beda wkwk aku beli di swalayan, asli harganya cuma 30rb. di mini market ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : triwijaya

0

SarahSarah

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

SarahSarah recommends this product!

23 Mar 2020

I've been using this for the past few year. It has a sweet but soft scent with a subtle scent of fresh-laundry/cotton. It has an ordinary scent that everyone will love, thats why i love this perfume because i dont have to think about anything when i use this. Its simpy ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

tsaniaup

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

tsaniaup recommends this product!

02 Feb 2020

wanginya enak awet tahan lama dari abis mandi sampai sore masih nempel di kulit... wanginya freshhhh tropical banget ga eneg pakainya padahal cuma sedikit tapi tetep aja tahan lama.. parfumenya dah dari dlu pake tp skrng agak susah nyari yg ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

1

diyahayu68

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

diyahayu68 recommends this product!

28 Nov 2019

suka bnget sama parfume yang ini,aku pake dari jaman aku SMA dan sampe sekarang gak pernah gnti-ganti lagi donk,wanginya yang segar dan gak bikin eneg selalu bikin aku PD setiap saat.jangan lupa cobain pkoknya girls

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

prasetaokta

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Oct 2019

beli karna cobain yang temen yang warna putih, tapi karna gamau sama trus pas nyoba cium aromanya, aku pilih yang ijo. packagingnya botol, berat, takut tumpah wkwk, isinya bening. baunya strong, agak maskulin tapi ada kalemnya lama krlamaan, bikin seger, mudah hilang ja ... Read more

0

mom_ina87

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

07 Feb 2019

Cologne yang selalu ada di meja dandanku, eh suka gantian sih sama yang varian putihnya.. Wanginya segar banget bikin semangat.. Anti gagal deh wanginya. Minusnya cuma cologne ini gal travel friendly. Kemasannya yang dari botol kaca dan bentuknya panjang bikin dia berat ... Read more

0

zakiatlmg

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

04 Mar 2018

Parfum terfavoritkuu? awalnya tuh iseng banget beli ini karena keliatan parfum mahal gitu wkw. Ehhh ternyata aromanya seger banget mint maskulin gitu. Emang aku orangnya lebih suka parfum yg seger fruity gitu daripada floral atau yg manis. Tapi consnya packagingya itu l ... Read more

0

kiyaafr

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

01 Dec 2017

Sukaa banget sama parfum ini. Aromanya tuh fresh fruity agak ada mintnya gitu. Jadi seger banget meskipun dipake dari pagi sampe siang, tahan lumayan lama lah yaa. Packagingnya juga elegan banget, botol kaca gitu ukuran 100ml. Nahh minusnya karena botolnya dari kaca jad ... Read more

0

karuniapratama

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

21 Sep 2016

Suka bangeeeeet pake parfum ini, walaupun wanginya maskulin kayak cowok, tapi menurutku enak-enak aja dipake. Wanginya seger banget, walaupun parfumnya kayak parfum cowok hehe. Kemasan botolnya juga unik. Repurchase ? YES

0

dillacious

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

31 Mar 2016

Aku suka banget dengan spray cologne yang satu ini, aku udah make dari SMA, dan banyak juga teman-teman aku yang make, soalnya wanginya enak dan gak mahal harganya. Tapi sayangnya wanginya gak nahan lama, tapi kalo mau yang tahan lama ada EDPnya.

0