Pucelle Splash Cologne - Beauty Review

Pucelle

Splash Cologne

Musk

Rp. 17.000

3.7

12
24
16
5
0

57 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ItsMissAyyy

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

17 Jan 2022

ItsMissAyyy recommends this product!

Kalau ini parfum biasanya dipakai kalau pulang sekolah mandi sore trus cus nongkrong depan rumah.Ahahaha
Harum yang musk nya tuh segerr banget, bikin berasa anak kawla muda terus. Memang sih tahan wanginya nggak begitu lama tapi segernya tuh bikin lupa diri kayak mandi pengen splash-slash aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

MellyNz

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

19 Sep 2021

MellyNz recommends this product!

Gatau ya kayaknya jaman dulu aku cinta sama si pucelle ini. dari wanginya, harganya, dan kemudahan di dapatnya. dulu juga ada bedak merk pucelle jaman aku sd dan aku juga suka dibeliin itu karena wangi hehe. ini enak pada jamannya. bikin nostalgia.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

AbiyazkaZahra

30 - 34

Combination, Light, Neutral

05 Sep 2021

AbiyazkaZahra recommends this product!

Ya ampun parfum jadul jaman aku sekolah dulu. iklannya juga masih inget banget 😂 menurut aku wanginya ga gimana2 sih, ya enak aja, segar dan lumayan buat nutupin bau apek keringat pas sekolah dulu 😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Rtnbila

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

14 Jun 2021

Rtnbila recommends this product!

Ini parfum ter hits pada masanya wanginya enak enak aja tapi kurang tahan lama harganya juga murah meriah tapi untuk sekarang sulit ditemukan karena jarang jarang ada toko yang jual parfum ini kalo dulu gampang banget carinya karena ditoko2 deket rumah pun banyak yang jual

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Cheche_Charo

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

28 Jan 2021

Cheche_Charo recommends this product!

gak tau mo bilang apalagi soal wangi musk ini....dr zaman smp sampe sekarang masih pake ini dong😁😁 bahkan anakku juga pake ini sekarang😁😁, aq pake udh 20 tahun lebih, meski sekarang udh susah bgt nyari varian ini ditempatku, kl pas lg ada aq biasa beli yg gede 2 ato 3 sekaligus😁😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

tikaalifah

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

24 Oct 2020

tikaalifah recommends this product!

Dulu parfum ini sempet jadi holy grail banget karena kemasannya ada yang kecil juga. Wanginya lumayan segerrr. Kalau sekarang udah susah sih cari ini. Harganya sangat sangat terjangkau tapi sayang kemasannya agak ringkih gituu, aku suka nuang kebanyakan bahkan kadang tumpah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

cyntiawati

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

13 Oct 2020

cyntiawati recommends this product!

Wanginya enak, seger - seger gituuu, gaak bikin pusing juga nyiumnya. Lumayan lah kalo lagi darurat butuh wangi - wangian yang murah meriah tinggal beli ini. Cuma gaaak awet aja wanginya, beberapa menit kemudian udah gaaaak berasa wanginya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Dewinrsyh06

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

04 Sep 2020

Dewinrsyh06 recommends this product!

hehehe ini parfum aku waktu zaman sd bangettt, wanginya enak seger cuman alcoholnya kerasa banget.di zaman sekarang susah sih buat dapetinnya soalnya udah jarang ada, bentuk tempatnya lucu mungil jadi bisa dimasukin ke saku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

NawMe

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

15 Jul 2020

NawMe recommends this product!

Wanginya oke . Untuk ketahanan paling 1 jam harus semprot lagi . Packaging kurang oke , jadi aku pindah ke botol spray . Harga lumayan murah . Aromanya agak aneh walau aku udah berusaha suka . Tapi masih bisa ditoleransi . Re purcase ? Engga dulu kali ya .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Lelyalfu

25 - 29

Combination, Medium, Warm

03 Oct 2019

Wanginya agak manly, tp justru itu yg bikin suka. Wangi musk-nya sekarang ak jadiin standar wangi musk produk-produk lain. Kalo musknya gak kaya gini, berarti jelek 😁 kemasannya lucu, tp tutupnya kurang rapet kalo dibawa pergi jasi gampang tumpah. Ketahanannya standar parfum harga segini lah you know 😁 ngga bikin iritasi dan gak meninggalkan noda di baju

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS