Pucelle Eau de Luxe Cologne - Beauty Review

Pucelle

Eau de Luxe Cologne

Lucent

Rp. 37.000

4.7

52
11
2
0
1

66 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

tasyatisya

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

2 days ago

tasyatisya recommends this product!

Selalu suka parfum nya dari pucelle, apalagi dengan packing ny yang mewah begini. Yang variant lucent ini wangi nya enak banget,lembut kalem juga ga bikin pusing dicium. Cuman ketahanannya kurang awet aja tapi aku tetap suka kok. Love bgt!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

fyarachma

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

4 days ago

fyarachma recommends this product!

yg bikin gw dateng menghampiri pucelle cologne ini pertama krn liat packagingnya.. apaan sih ni,koq beda, looknya gold mewah gtu..trus buka tutupnya n langsung cium wanginya tanpa harus disemprot dulu gw langsung shock.. wangi bgt n bukan wangi bedak kaya cologne2 yg lain, ga nyagrak n gak pasaran ya wanginya.. langsung satsetsatset beli.. paginya sebelum kerja baru deh disemprot ke leher, tangan, n baju.. oh my God.. ini wangi mahal bgt kaya beneran parfum bukan cologne n bukan beli di indomaret haha.. awalnya manis wanginya..tapi cepet turnon jadi wangi kalem.. tenang.. kaya wangi2 pohon basah kena air hujan.. n klo diruangan ac jadi kaya dingin wanginya dibadan.. n karena gw jg nyemprotinnya banyak kali jadi wangi2nya masih nempel di baju sampe besoknya. Ini sih bakalan jadi kebutuhan primer krn gw tipikal yg sayang bgt klo pake parfum mahal utk seharihari mending pake ini yg wanginya mahal..tahan lama diruangan ac n murceee jadi ga nyesel gtu make tiap hari.. hemat beb.. jatuh cinta lah pokonya sama pucelle cologne lucent ini ❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

adhistamiputri

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

23 Nov 2022

adhistamiputri recommends this product!

Pas pertama kali liat packaging nya, “wow mevvah bgt!”. Harganya juga affordable banget untuk kemasan kaca ini. Wanginya juga enak banget, soft, dan ada seger-segernya gitu. Ketahanannya lumayan awet yaa. Suka banget pokoknya sama ini parfum✨✨✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Indahr1391

18 and Under

Dry, Medium Dark, Neutral

02 Nov 2022

Indahr1391 recommends this product!

Mewah banget aromanya....
Ga bikin eneg,dan ga pasaran....
Selalu suka pake parfum ini,dan sampe banyak yg nanya in dikira aku pake parfum mahal...
Gak susah juga carinya,karena di toko toko juga sudah pada jual

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

user2

18 and Under

Combination, Medium, Cool

29 Oct 2022

user2 recommends this product!

suka bgt sih sama ini, pas liat di minimarket dari packagingnya jg dah eyecatching, pas aku coba wanginya jg dh langsung jatuh cinta sihh. Tahan lama juga, dan aku dah nyobain semua varian pucelle, ini paling favorit& tahan lama (bahkan bisa sampe sehari masih ada wangi²nya sedikit)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

_nensiyuliana25

19 - 24

Normal, Light, Neutral

28 Oct 2022

_nensiyuliana25 recommends this product!

Ini dia nih! Parfum No.1 di Indonesia untuk kategori EDC . Bener bener jatuh hatiii bgt sama Pucelle Eau De Luxe Lucent ini . Karna awalnya liat reviewnya mama gigi , jdi beli lucent ini sampe sekarang pakai variant lucent teruss ,gak bisa move on 🤩🤩 Wangi Elegant dan berkelas bgt💛💛

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

derniamiati

45 and Above

45 and Above

28 Oct 2022

derniamiati recommends this product!

wanginya tahan lama 😍😍 perpaduan wangi yang lembut dan enak ,,love love favorite aku dan keluarga 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

cicimeida

25 - 29

25 - 29

27 Oct 2022

cicimeida recommends this product!

suka banget sama wanginya lucent .. wanginya memberikan kesan manis dan elegant . lucent my fav ,,gak bikin bosen
wanginya yang tahan lama
sukaaaa banget sama varian yang satu ini love love love pucelle ❣️❣️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Pekenmaya

35 - 39

Combination, Medium Light, Warm

08 Oct 2022

Pekenmaya recommends this product!

pertama kali nyoba langsung jatuh cinta, cantik bgt wanginya, ga nyengat sama sekali, soft, kalem bgt, pokoknya perpaduan wanginya pass, aq tuh gampang pusing klo nyari wewangian, tp sekali nyium ini langsung jatuh hati, pdhl varian pucelle sebelumnya ga ada yg cocok, hanya ini yg cocok, dan bakalan purchase terus. ini aq banget wanginya. wangi freesia kuning, tp jasmine ga kecium di hidungku, wanginya ga pasaran.

Pucelle Eau de Luxe Cologne 221008 873 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

kgsghrt

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

05 Sep 2022

kgsghrt recommends this product!

Jujurrr suka banget sama wanginya, dia ga manis gitu menurutku. Packagingnya juga bagus elegan gitu. Cuma sayangnya dia ga tahan lama, ke bentar banget wanginya, mungkin karna Cologne yaa.. Berharap Pucelle keluarin versi EDP nyaa biar lebih tahan lama dari yg iniii 🙏

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron