Pucelle Eau de Luxe Body Spray - Beauty Review

Pucelle

Eau de Luxe Body Spray

Glitzy

Rp. 17.250

4.6

42
16
2
1
0

61 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

vlittacw

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

6 days ago

vlittacw recommends this product!

Baunya mayan enak, sedikit manis dan lebih banyak segernya (maaf ga bisa mendeskripsikan bau). Ketahanan pemakaian di dalam ruangan sampe 4 jam, kalau di luar ruangan aku ga notis. Ini produknya gampang didapet di mana pun, murah pula ga sampe 20k. Sayangnya ini ga bisa dimasukin ke tas karena botol spraynya gede dan tinggi.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : mirota

0

sopia250899

19 - 24

19 - 24

07 Nov 2022

sopia250899 recommends this product!

Wanginya enak bgt seger isinya juga banyak sampai 150ml harganya juga cukup terjangkau diharga segitu udah lumayan bgt jadi cukup bgt untuk pemakaian dalam jangka waktu yg lama untuk itu saya senang sekali membeli produk ini setiap bulan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

paliyem

35 - 39

Dry, Medium, Neutral

07 Nov 2022

paliyem recommends this product!

Pucelle eau de luxe spray glitzy wangi segar dan tahan lama, sangat cocok untuku yang banya bergerak dan aktifitas, danaoa bila ingin wangi lebih tahan lama lagi tinggal di semprot lagi, suka dengan minyak wangi ini harga terjanhkau wangi tahan lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

yuliayanwar13

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

07 Nov 2022

yuliayanwar13 recommends this product!

pertama pake ini aku coba yang kaca,tapi aku penasaran yg body spray ternyata wangi nya lebih strong dan cocok banget buat kalian yg aktifitas nya di luar ruangan,klo aktifitas kalian di dalem ruangan kalian cocok banget pake yg kemasan kaca karna wangi nya yg soft banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Pucelle Eau de Luxe Body Spray 221107 292 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fairydean

19 - 24

Oily, Medium Dark, Cool

19 Jul 2022

fairydean recommends this product!

waktu kuliah, aku sering banget pake ini sampe ga tau udah pemakaian botol ke berapa. untuk wanginya yang glitzy enak banget, aku suka. untuk pemakaian daily juga oke banget. walaupun ketahanannya ga sampe 6-7 jam tapi ini termasuk tahan 2-3 jam pemakaian untuk beraktivitas di luar.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Chelly

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

05 May 2022

jujur ini baunyaa enakk bgtt. menurutku baunya kek parfum lancome la vie est belle si so thats why i luv this so much!! wajib dicoba! this is my fav one. versi yg warna putih jg enak, lbh kalem. kalo yg ini lebih ke strong.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

pratama10

25 - 29

Combination, Dark, Neutral

10 Jan 2022

pratama10 doesn't recommend this product!

sebenarnya ini produk yang affordable loh dengan harga di bawah 20k isinya juga lumayan tapi sayang sekali karena aku terlalu sensitif dengan wewangian dan ternyata setelah memakai parfum ini kepalaku jadi pusing maka tidak kulanjut kan pemakaian dan ku hibahkan untuk adikku ๐Ÿ™๐Ÿผ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

Aprilia24

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

12 Oct 2021

Aprilia24 recommends this product!

Wangi nya bener2 tahan lama ada kandungan anti bakterinya juga top banget buat kalian yg ounya keringat berlebih ini produk cocok banget buat kalian pakai dijamin bakal setia dengan keharuman nya .. .

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

adeyunika

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

25 Sep 2021

adeyunika recommends this product!

awalnya aku kira ini tuh deodorant spray jd aku pakenya utk ketiak aja tapi wanginya ini tahan lm bgt dibandingkan aku pake deodorant yg biasa.sama sekali ga bikin ketiak jd bau. tp aku gtau sih ini buat ketiak jd gelap apa ga. info dong yg tau ada efeknya apa ngga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : suzuya

0

OctaviaGaluh

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

10 Sep 2021

OctaviaGaluh recommends this product!

Aku menemukan body spray gemas dan lucu dan jangan lupa harganya jg super duper murah. cuma 20ribuan kamu bisa punya body spray gemas ini. Pucelle makin lucu ya desain packagingnya. awalnya beli karena iseng aja liat di supermarket. eh apa nih kok lucuuu. pas cobain wanginya, hmm lumayan lah utk produk semurah ini. emang sih ga tahan lama. wanginya agak seger dan ada manisnya jg. ga terlalu feminim sih. aku cobain yg warna ungu agak pink. oh ya disini ada claim anti bacterialnya. bisa dipake sebadan ya kalo mau. mungkin kalo mampir ke supermarket lagi aku bakal beli varian lain. lumayan buat wangi wangian dan bikin lucu rak skincare โค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐ŸคŽ๐Ÿ–ค๐Ÿคโ™ฅ๏ธ๐Ÿ’—

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
ic-chevron