Oriflame Sensity - Beauty Review

Oriflame

Sensity

Sun Sparkle Spray Cologne

Rp. 199.000

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

brenprisc

19 - 24

Combination, Light, Neutral

30 Jan 2020

brenprisc recommends this product!

Waktu pulang kerumah, sadar kalo mama punya body mist baru. Setelah ikutan coba ternyata not bad! Wanginya enak, menyegarkan. Cuma kurang tahan lama untuk dipakai seharian. Wanginya cenderung seger tp ga menyengat yang gmn banget. Dan saran dariku mending pake ini pas badan bener2 abis mandi dan semprotnya agak banyakan diseluruh badan biar wangi lebih keluar dan lebih tahan lama 👌🏻 Tenang isinya banyak kok jadi ga akan cepet habis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Oriflame

0

wulandwidari

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

03 Sep 2019

wulandwidari doesn't recommend this product!

beli pas lagi diskon kok, jadi bukan harga normal. kemasannya gede dan plastik. baunya seger dan semprotannya gak bermasalah sama sekali. untuk daya tahan ya pastinya gak lama, soalnya dia body mist. repurchase? kemungkinan, soalnya ini isinya banyak dan gak tau kapan habisnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Oriflame

0

nadiafarahsafana

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

13 Aug 2019

Ini parfum yang baru banget dari oriflame dan dapet 200ml dengan botol yang ramah lingkungan ini. Dan untuk yang oranye ini wanginya seger banget , enak bagi yang suka seger seger aku rekomendasiin ini banget. Dan ini jadi salah satu parfum favorit aku

0

SIMILAR PRODUCTS